-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Petir Memberikan Penyuluhan dan Edukasi Tentang Kenakalan Remaja

Selasa, 18 Oktober 2022 | 12.54 WIB Last Updated 2022-10-18T05:54:33Z

 

KAB.SERANG,TREN5.CO.ID - Maraknya aksi tawuran yang dilakukan oleh pelajar saat ini dan viral di media sosial, Bhabinkamtibmas Polsek Petir melakukan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran kepada pelajar di SMK Mutakhir Petir. Selasa (18/10/2022).


Kegiatan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran di SMK Mutakhir Petir diikuti seluruh pelajar kelas tiga yang didampingi oleh pihak guru sekolah. Para pelajar dengan antusias mengikuti kegiatan yang disampaikan oleh Briptu Sali Rawana dan Brigpol Fiki Mutaqien Bhabinkamtibmas Polsek Petir, kemudian secara bergantian beberapa siswa  mengajukan pertanyaan kepada petugas.


Pada kesempatan lainnya Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menerangkan bahwa kegiatan penyuluhan dan edukasi ini merupakan bentuk kerjasama antara Polsek Petir khususnya Bhabinkamtibmas dengan pihak sekolah, kami sangat prihatin dengan maraknya kenakalan remaja misalnya tawuran antar pelajar saat ini, harapan kami dengan adanya edukasi ini dapat menambah wawasan para pelajar sehingga kegiatan serupa dapat diantisipasi. kemudian pihaknya menghimbau kepada pihak sekolah dan orang tua untuk rutin melakukan kontrol dan pengawasan kepada para putra putrinya dalam beraktifitas.


(Red/Hms)