-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Forum Kasi Trantibum Kecamatan Se-Kabupaten Serang laksanakan Silaturahmi

Senin, 31 Oktober 2022 | 17.40 WIB Last Updated 2022-10-31T10:40:20Z

 


Kabupaten Serang, tren5.co.id - Forum Kasi Trantibum Se-Kabupaten Serang  laksanakan Silaturahmi di Ekowisata Danau Situterate Desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Senin (31/10/22).


Acara Silaturahmi  yang diadakan setiap bulan ini, Dari 29 Kecamatan Se-Kabupaten Serang, kali ini Kasi Trantibum Kecamatan Cikande berkesempatan menjadi tuan rumah.


Selaku tuan rumah H. Ade Saefullah, S.Sos, selaku Kasi Trantibum Pol Pp Kecamatan Cikande, mengatakan Terima kasih kepada semua rekan rekan yang sudah berkenan hadir,dalam acara silaturahmi di Kecamatan Cikande, syukur Alhamdulillah Kecamatan Cikande menjadi tuan rumah di tahun ini 



Ditempat yang sama Kasi Trantibum Kecamatan Kramat Watu H. Jajuli SE selaku ketua Forum Kasi Trantibum Kecamatan Se- Kabupaten mengatakan, Saya sangat berterima kasih kepada rekan rekan yang sudah hadir dalam acara Silaturahmi ini, dengan adanya forum silaturahmi kita bisa bertukar pikiran dan dapat mengetahui situasi kondisi keadaan satu sama lain.


" Dengan adanya Forum Silaturahmi ini kita bisa saling bertegur sapa dengan baik dan tentunya kita harus sigap dalam hal tugas pokok dan fungsi yaitu menegakkan Perda,dan menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum ; serta menyelenggarakan pelindungan masyarakat di wilayah kita masing masing," Ucap H. Jajuli.


Acara di lanjutkan makan siang bersama dan sesi ramah tamah di saung pulau danau situterate Desa Situterate, Kecamatan Cikande.


(*/Red)