-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Antusias Masyarakat Desa Babulang Sambut Putri Zulkifli Hasan Caleg DPR RI

Minggu, 27 November 2022 | 00.06 WIB Last Updated 2022-11-26T17:06:22Z

 


Lamsel, Tren5.co.id- Warga Desa Babulang Antusias Sambut Putri Caleg DPR RI yang berkunjung di dusun 02 [dua], Desa Babulang dalam rangka silahturahmi dan temu  Kader /relawan yang berada di Desa  Babulang kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Sabtu [26/11/2022].


dalam kegiatan di hadiri Putri Zulkifli Hasan, kader relawan Caleg DPR RI, beserta rombongan dan seluruh tamu undangan yang hadir.


Dalam sambutan nya Putri Zulkifli Hasan mengatakan," Tak Kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta , tak cinta maka tak dipilih serayu menghibur masyarakat desa yang hadir.




 "Nama saya Putri Zulkifli Hasan, Anak pertama putri bapak Zulkifli Hasan," terang Putri.


Lanjut putri Zulkifli Hasan, kalau dengan Pak  Zul sering ketemu ,kalau sama putri belum pernah ketemu, jadi ini baru pertama ketemu , insyaalloh kedepannya putri akan rutin datang kesini untuk silahturahmi bertemu  dengan Bapak - bapak dan ibu - ibu serta saudaraku semua, " papar Putri


" Bapak kesibukannya semakin banyak ,beliau baru saja diberikan Amanah jadi Menteri Perdagangan , oleh karena itu saya di didik oleh beliau untuk bisa bermanfaat, bekerja sebaik - baik nya mewakili saudaraku yang tentunya ada di Lampung  selatan ," ungkap Putri Zulkifli Hasan.


Lanjut Putri, Nanti tahun 2024 Putri yang meneruskan perjuangan pak Zul, insyaallah mencalonkan diri DPR RI, mudah - mudahan apa yang kita inginkan di cita - citakan di ijabah Allah' swt," pungkas nya.


[ifn]