-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Hadiri Penyaluran BLT Dana Desa

Selasa, 01 November 2022 | 15.00 WIB Last Updated 2022-11-01T08:00:46Z

 


Kabupaten Serang, tren5.co.id - Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD Tahun 2022 dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten Briptu Rohman turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Selasa (01/11/2022) pukul 13.00 WIB. 


Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk periode bulan Ke 7, 8 dan 9 Tahun 2022, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000/bulan denga jumlah total yang di Terima Rp. 900.000,-  untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 101 Keluarga Penerima Manfaat.


Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 101 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib. 


Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sopian (Kades Nyompok), Serda Anur Nurdin (Babinsa), Briptu Rohman (Bhabinkamtibmas), Noh (Kasitapem Kec. Kopo), Komarudin (Kasi PMD Kec. Kopo), Ahmad Buhori (Trantib Kec. Kopo), Tajudin Pendamping Desa, BPD Nyompok, Staf Desa Nyompok, Masyarakat Penerima Bantuan. 


“Bhabinkamtibmas Polsek Kopo tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya” ucap Briptu Rohman. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui PLH. Kapolsek Kopo Ipda Yogi Haribowo, S.H., M.A. menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nyompok, untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib dan masyarakat merasa aman dengan hadir nya Bhabinkamtibmas”.


(Red/Hms)