-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Cegah Tawuran Antar Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Beri Penyuluhan

Senin, 07 November 2022 | 13.30 WIB Last Updated 2022-11-07T06:30:22Z

 


Kabupaten Serang, tren5.co.id - Bertempat di Jalan Raya Tirtayasa Kecamatan Tirtayasa, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Bayu K. Barus melaksanakan binluh kepada pelajar MA Sulthan Agung Tirtayasa yang sedang nongkrong. Senin (07/11/2022) Pukul 09.30 WIB.


Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar, Bhabinkamtibmas melaksanakan Binluh kepada pelajar MA Sulthan Agung Tirtayasa yang sedang nongkrong sepulang dari sekolah.



Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum (tawuran), jauhi miras, Narkoba dan obat obatan yang terlarang.’Pungkasnya


Kalau sudah waktunya pulang agar langsung pulang kerumah dan tidak usah mampir-mampir ke tempat lain tanpa seijin orang tua. Kartu Osis supaya dibawa kemanapun pergi karena itu identitas seorang pelajar dan belum memiliki KTP.


Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH mengapresiasi kegiatan tersebut dalam upaya antisipasi tawuran antar pelajar, sehingga situasi tetap aman kondusif”. pungkasnya.



(Red/Hms)