-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Cikande

Selasa, 01 November 2022 | 22.22 WIB Last Updated 2022-11-01T15:22:11Z


Kabupaten Serang, tren5.co.id - Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Bripka Suardi yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Cikande Kecamatan Cikande hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat Kampung Kampung Banjarsari Desa Cikande Kecamatan Cikande Kab. Serang. Selasa (1/11/2022) malam.


Pada saat momen peringatan hari besar islam Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat untuk mengikuti proses kegiatan tersebut dan menjalin kedekatan kepolisian dengan warga masyarakat, serta menyampaikan imbauan pesan-pesan kamtibmas tentang memelihara keamanan ketertiban masyarakat agar berjalan aman dan kondusif.


Ditempat Terpisah, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan “Dalam momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat di jadikan sebagai ajang tali silaturahim dan lebih mendekatkan diri kepolisian dan masyarakat, dengan harapan Kepolisian dan warga masyarakat bersama-sama dapat selalu menjaga keamanan lingkungan, sehingga dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikande”, terang Kapolsek.


(Red/Hms)