-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Gebyar Hari Ulang Tahun SMK Negeri 2 Kalianda Ke-22

Jumat, 18 November 2022 | 19.15 WIB Last Updated 2022-11-18T12:17:54Z

 


Lamsel, tren5.co.id- dalam rangka menyambut hari ulang tahun [HUT] SMK Negeri 2 Kalianda yang ke-22 bertema, ",gebyar sdaka SMK Adalah Kita,"., yang dilaksanakan di halaman  lapangan olahraga SMK Negeri 2 Kalianda  kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Kamis [17-11-2022].


."Anniversary SMK adalah kita". Turut hadir-, kepsek SMK negeri 2 kalianda Nyoman Master,.M.pd, kepsek SMK Negeri 1 Kalianda Drs. Yunirman, kepsek SMA negeri 1 Kalianda Darmiyati,.M.pd., kepsek SMA Negeri 2 Kalianda Hermansyah,.s.pd., ketua komite SMK Negeri 2 Kalianda Jonizar AR,.SE., kepsek SMP Negeri 1 Kalianda Ihwan Amanat,.spd., kepsek SMP Negeri 2 Kalianda Yulinda,.M.pd., ketua IKAM Febrial, dan seluruh Tamu undangan yang hadir.




" Saat wawancara awak media", Nyoman Master selaku kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kalianda mengatakan", kebetulan SMK Negeri 2 Kalianda ini sudah cukup lumayan tua yaitu 22 Tahun, artinya tanggal 17 november Tahun 2000 ini adalah lahir nya SMK Negeri 2 Kalianda Jadi pas genap 22 tahun, yang pertama kita ada pembentukan IKAM yaitu ( Ikatan Keluarga Besar SMK Negeri 2 Kalianda), yang kedua kita juga  ada pembentukan untuk menjadikan Anak-anak  yang Taruna-Taruni, dan yang ketiga ini kebetulan juga kita di usia 22 tahun ini anak-anak kita luar biasa pretasinya, kemarin saja prestasi tekwondo mendapatkan 2 emas tingkat Nasional, belum perunggunya dan lain sebagainya,"Alhamdulillah"ucapnya.


di usia yang ke 22 tahun ini adalah momen yang pas kita rayakan untuk anak-anak yg sudah lama tidak merayakan acara ulang tahun," dan alhamdulillah berkat dukungan kawan-kawan sehingga 17 november 2022 ini terbentuklah beberapa momen-momen atau beberapa kegiatan di SMK Ngeri 2 kalianda ini, imbuhnya".


Nyoman master juga berharap," Ke depannya di usia 22 tahun ini SMK Negeri 2 Kalianda semakin jaya, semakin dapat di perhitungkan dunia industri, terutama industri yang sekarang ini menghendaki bagaimana caranya SMK Negeri 2 Kalianda ini di tingkatkan, terutama di tingkatkan kedisiplinan nya, maka terlahir lah Taruna-Taruni ini," tutupnya.


[ifn]