-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ini Kata Pihak Sekolah dan Ketua Paguyuban Kelas 1b Terkait Pembelian Map Raport

Jumat, 11 November 2022 | 17.04 WIB Last Updated 2022-11-11T10:04:26Z

 


Kabupaten Serang, tren5.co.id - Terkait dugaan biaya untuk foto kopi raport dan cuci  foto murid, pihak Sekolah Dasar Negeri 03 Cikande bersama ketua paguyuban kelas 1b saat dikonfirmasi pada Jum'at 11 November 2022, menyampaikan bahwa bukan coto copy raport tetapi sampul map raport.


Satimin Kepala Sekolah Dasar Negeri 03 mengatakan, Kabar yang beredar tentang foto copy raport itu salah pemahan dari wali murid dengan harga berkisar Rp,65.000 tersebut, bahwa ini bukan foto copy raport tetapi Sampul /Map raport  dan Rp.20.000 untuk cuci foto murid.


" Ide tersebut berawal dari wali wali murid bahwa, mengingat sudah masuk bulan November, karena sebentar lagi mau terima raport, karena belum memiliki map raport,jelasnya.


Murid boleh tidak membelikan map raport, karena ini bukan termasuk hal wajib dari murid untuk membeli nya, nanti kalau punya uang silahkan beli sendiri di fotocopy, terangnya.


Kepala sekolah menambahkan, Kalau untuk sekolah 1a mereka dan paguyuban belum menyampaikan ke saya untuk membeli map raport , jadi tidak ada membedakan dengan kelas 2b dan untuk DANA BOS tidak mencukupi untuk membeli map raport, tutupnya.


Sedangkan ketua paguyuban 1b yang akrab dipanggil Mama Lidia juga mengatakan, Kalau untuk sampul atau map raport memang keinginan kita , mengingat bahwa sebentar sudah bulan November, biar nilai ulangan bisa tertata rapi di map raport.


Digroup WhatsApp kelas 1b saya juga menyampaikan bahwa untuk membeli map raport dan bukan untuk foto copy raport, mungkin sebagian tidak memahami dengan pesan WhatsApp digroup,jelasnya ke awak media.



Nanti kita akan sampaikan lagi di WAG dengan lebih detail tentang map raport ini,biar tidak ada kesalah pahaman, tuturnya.


(Tim)