-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kanit Provost Polsek Pontang Polres Serang Berikan Arahan Apel Pagi dan Kedisiplinan Anggota

Senin, 07 November 2022 | 15.52 WIB Last Updated 2022-11-07T08:52:27Z

 


Kabupaten Serang, tren5.co.id – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.


Seperti hal biasanya yang dilakukan anggota Polsek Pontang yang dipimpin langsung oleh Kanit Provost Aipda Ubaidillah. Yang di laksanakan di Ma kopolsek Pontang, Hari Senin (07/11/2022) 08.00 wib Pagi hari.



Kanit Provost Polsek Pontang menyampaikan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi. Kanit provost juga mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.


Kanit Provost Aipda Ubaidillah juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat serta tetap patuh terhadap protokol kesehatan.


( Red/Hms)