-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

KRYD Polsek Ciruas Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ciruas

Selasa, 01 November 2022 | 13.13 WIB Last Updated 2022-11-01T06:13:29Z



Kabupaten Serang
, tren5.co.id -- Patroli KRYD yang digelar pihak Polsek Ciruas Polres Serang melakukan patroli dialogis dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi kejahatan jalanan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Selasa (1/11/2022) 


Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Bripka Agus Rahman bersama dengan personel lainnya dengan sasaran Geng/Club Motor, Balapan Liar, Sajam dan Miras. 


Setelah melaksanakan apel pada jam 20.00 WIB, personel Polsek Ciruas langsung melaksanakan patroli.




Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan melalui Bripka Agus Rahman menjelaskan, Patroli KRYD yang dilakukan Personel Polsek Ciruas untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan patroli kewilayahan.


Serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas antisipasi pencurian, selain itu juga apabila masyarakat menemukan aksi dari geng motor langsung saja menghubungi hotline Polres Serang di 110.


“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk selalu waspada terhadap kejahatan jalanan, tidak kelaur malam ataupun nongkrong dipinggir jalan, bagi yang bekerja ataupun yang pulang kerja larut malam agar berhati-hati utamakan keselamatan diri jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutur Bripka Agus


Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan  Polsek Ciruas juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. 


(Red/Hms)