-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Peduli Korban Gempa Cianjur, PPBNI DPC Kota Serang Galang Dana

Rabu, 23 November 2022 | 16.14 WIB Last Updated 2022-11-23T09:14:08Z



Kota Serang, Tren5.co.id - Bersambut seirama dengan kepedulian terhadap korban terdampak gempa Cianjur, anggota PPBNI Satria Banten DPC Kota Serang melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara kita semua yang terdampak gempa Cianjur.


Sebelumnya, bencana gempa menimpa wilayah Cianjur dan sekitarnya pada hari Senin, tanggal 21 November 2022, sekitar pukul 13:21 WIB.




Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa dengan kekuatan Magnitudo 5,6 itu terletak di darat pada koordinat 107,05 BT dan 6,84 LS, berjarak sekitar 9,65 km barat daya Kota Cianjur atau 16,8 km timur laut Kota Sukabumi dengan kedalaman 10 km.


Ketua PPBNI DPC Kota Serang  Arjumam Azra yang didampingi Sekretaris Denny Irosna. Arjuman mengatakan, mari bersama sama saling bahu membahu dan tolong menolong sesama anak bangsa Indonesia. Kepedulian kita semua untuk membantu saudara kita di Cianjur. Menerima juga penyaluran bantuan berupa apa saja, di alamat sekretariat PPBNI Satria Banten DPC Kota Serang, Jalan Armada (300 meter dari pintu gerbang tol Serang Timur).


"Kami turut prihatin atas kejadian bencana alam gempa bumi di Cianjur. Semoga korban terdampak gempa bumi Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran," ucapnya.


(AJ)