-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pekerjaan Paving Block Cibereum Diduga Kurang Rapi, Bahan Bahannya Tidak Bagus

Jumat, 18 November 2022 | 14.48 WIB Last Updated 2022-11-18T08:04:23Z

 


Kabupaten Serang, Tren5.co.id - Kegiatan pembangunan ketika paving wilayah kampung Cibereum Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang-Banten, diduga asal jadi , Jumat 18 November 2022.


Dari pantauan awak media dilokasi terlihat pekerjaan pembangunan paving block di kampung Cibereum tidak rapi terkesan asal jadi, sedangkan pengukuran lembar 170 cm dari pinggir ke pinggir dengan meteran milik warga.


Kegiatan urusan penyelenggaraan PSU permukiman paket pekerjaan pembangunan peningkatan kualitas PSU pemukiman jalan lingkungan lokasi pekerjaan Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Nomor kontrak,600/SPK.1697.PDPP/BRMH/PERKIM/2022 dengan tanggal kontrak 11 November 2022, Pelaksana dari PT.BAY BROTHER dengan waktu pelaksanaan 28 hari kalender, sumber dana APBD- P Provinsi Banten Tahun 2022.


Munir salah seorang warga Cibereum mengatakan, Saya mewakili sebagian warga yang depan rumahnya ada pembangunan paving block , berterima kasih kepada pihak RT, RW dan juga Pemerintahan Desa Cikande serta pihak pihak yang berjuang untuk pembangunan jalan ini.




Jalan yang biasa becet saat hujan, mungkin dengan ada paving block ini kita tidak terkena becek saat menggunakan nya, jelasnya.


Tambahnya,Saya harap teman bekerja di sosial kontrol kenerja pemerintah atau pun swasta tidak hanya jadi ajang kepentingan pribadinya,  tapi kata kan lah jika itu benar dalam pemberitaan serta begitu sebaliknya nya.


"jikalau memang tidak sesuai dengan RAB silahkan saja semua pihak untuk melakukan pemeriksaan, tapi jika sesuai saya harap jangan ada pihak yang mengangunya karena kita bersama tidak mau pekerjaan jalan ini terhenti, ujar warga beramai ramai.


Ketika awak berada dilokasi untuk mendapatkan informasi dari Pengawas dilapangan tapi tidak ditemukan, diduga juga bahan bahan paving bloc, pasir  kurang bagus serta pemasangan kurang profesional sehingga terlihat kurang cantik dilihat.


Sampai berita ini diterbitkan pihak pengawas belum di hubungi.


(Red)