-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PGRI Kecamatan Cikande Sambut Dirgahayu PGRI Ke-77 Dan HGN Dengan Meriah

Minggu, 27 November 2022 | 15.23 WIB Last Updated 2022-11-27T08:23:52Z

 


Kabupaten Serang, Tren5.co.id - Menyambut Dirgahayu Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77, Dan Hari Guru Nasional (HGN), PGRI Kecamatan Cikande Rayakan dengan berbagai perlombaan.


Perayaan HUT PGRI Ke-77 Dan HGN dilaksanakan di aula Sekolah Dasar Negeri Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu (26/11/22).


Turut Hadir dalam Perayaan HUT PGRI Ke-77 Dan HGN, Pengawas SD Kecamatan Cikande, Sekmat Cikande, Kasi Ekbang, K3S FKGS, Puskesmas Cikande, Polsek Cikande, Koramil Cikande, berserta para guru pengajar SD Se-Kecamatan Cikande.




Ketua Panitia Penyelenggara HUT PGRI Ke-77 Dan HGN Abdul Basit M.Pd, mengatakan, Untuk meriahkan Perayaan HUT PGRI Ke-77 Dan HGN ini kita isi dengan perlombaan perlombaan yang cukup meriah.


"Kegiatan HUT PGRI ke 77 dan HGN tahun 2022 cabang Cikande dimeriahkan dengan kegiatan perlombaan futsal, balap karung, estafet air, tarik tambang. Peserta sangat antusias mengikutinya. terimakasih untuk Bank BJB KCP Cikande dan Mitra Sekolah Indonesia (MSI) yg sudah memeriahkan  kegiatan tersebut," Ucapnya.


Ketua PGRI Sekolah Dasar Kecamatan Cikande Asmin Supriyono M.Pd, mengatakan Hari ini kita bersama seluruh guru berkumpul untuk merayakan HUT PGRI Ke-77 Dan HGN dengan Tujuan sebagai ajang silaturahmi guru dan tenaga pendidikan di Kecamatan Cikande, selama dua tahun lalu tak terlaksana akibat pandemi Covid-19.


Asmin berharap PGRI Kecamatan Cikande agar tetap semangat mendidik anak-anak menjadi anak-anak yang pintar dan cerdas.


"Guru Bangkit - Pulihkan Pendidikan, Indonesia Maju - Indonesia Kuat," Tutup Asmin.


(Red)