-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Polsek Pontang Melakukan Silahturahmi Kepada Masyarakat

Senin, 07 November 2022 | 16.07 WIB Last Updated 2022-11-07T09:07:40Z

 


Kabupaten Serang, tren5.co.id -  Bhabinkamtibmas *Brigadir Beni Martin* Polsek Pontang melaksanakan sambang /  silahturahmi kepada masyarakat dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang dimasyarakat dan  sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


*Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Brigadir Beni Martin* saat bersilaturahmi dengan  warga di Kp. Wanayasa  Rt001/Rw004 Desa Wanayasa Kec. Pontang Kab. Serang. Senin (07/11/2022) pukul 11.45 WIB.


Dalam sambangnya atau silahturahmi kepada warga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas saling jaga kondusifitas antar satu RT dengan RT lainnya juga tetap Jaga kebersihan dikarenakan sekarang udah mulai musim penghujan. Oleh karena itu kita sebagai warga harus patuh kepada pak RT RW dan aparatur desa lainnya juga harus patuh terhadap UUD 45 karena itu pedoman hidup bernegara yang baik di Indonesia. dan jika ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.


(Red/Hms)