-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalulintas Antisipasi Kemacetan di Pagi Hari

Rabu, 02 November 2022 | 10.30 WIB Last Updated 2022-11-02T03:31:41Z

 


Kabupaten Serang, tren5.co.id - Personel Sat Samapta melaksanakan pengaturan lalulintas di pagi hari di sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung antisipasi keberangkatan Karyawan menuju Kawasan Industri Modern Cikande. Rabu, (02/11/2022) pukul 06.30 wib.


Adapun untuk lokasi pengaturan yaitu di Simpang tiga Cimiung, depan SMAN 1 Ciruas, Simpang tiga Sentul dan di depan Perumahan BCP (Bumi Ciruas Permai).


Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan ini dilakukan dalam rangka memperlancar arus lalulintas, dimana banyak karyawan pabrik yang berangkat kerja diwaktu yang bersamaan menuju Kawasan Industri Modern Cikande kata Dadang.



Selain melaksanakan pengaturan lalulintas, kehadiran Polisi dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas diluar rumah.


Dadang berkata jika masyarakat dalam kondisi darurat, atau merasa terancam jiwa dan keselamatannya, dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.



 (Red/Hms)