-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Trio Dream Velvet Tampil di Rakernas IA-ITB 2022, Netizen : Duh Pasti Pecah Nih!

Jumat, 25 November 2022 | 12.01 WIB Last Updated 2022-11-25T05:10:11Z

 


Jakarta, Tren5.co.id - Tidak terasa Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Alumni ITB (IA-ITB) tahun 2022 akan dihelat dalam waktu kurang dari satu bulan lagi. Setelah tahun sebelumnya digelar di Bandung, Jawa Barat, tahun ini akan diselenggarakan di Pangkalpinang, Bangka Belitung pada 16-18 Desember 2022.


Rakernas tahun ini cukup semarak, hingar bingarnya sudah dimulai sejak awal bulan November. Dimulai dengan seminar membahas pemuda dan olah raga di kampus ITB Bandung pada tanggal 5 November 2022. Selanjutnya ada webinar UMKM, webinar waste management, dan malam nanti akan diadakan seminar membahas mobil listrik di Hotel Mercure Batavia, Jakarta 25 November 2022.


Hari ini, Jumat, 25 November 2022, IA-ITB telah mengunggah poster salah satu pengisi acara di akun Instagram resmi mereka, @iaitb_official. Dari poster tersebut terungkap trio penyanyi Audist, Cindee, dan Ivy, yang dikenal dengan trio Dream Velvet, akan memeriahkan acara welcoming dinner Rakernas di rumah dinas Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada 16 Desember 2022 nanti.


Sambutan warganet followers @iaitb_official cukup positif terhadap kehadiran Dream Velvet. Kebanyakan dari mereka membayangkan suasana di acara nanti.


"Duh pasti pecah nih", tulis pengguna Instagram dengan akun @adrianrendra di kolom komentar postingan poster sambil dengan menambahkan emoji api.


Ada juga yang memuji paras cantik ketiga personel Dream Velvet. "Geulis2", timpal warganet lain pemilik akun @tuti_irf.


(Red)