-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Argentina Mengalahkan France Piala Dunia 2022 Stadion Lusail Qatar Dengan Adu Pinalti 4-2

Senin, 19 Desember 2022 | 12.13 WIB Last Updated 2022-12-19T05:17:49Z

 



BANTEN, Tren5.co.id - Pertandingan Final Piala Dunia 2022 Argetina Vs France pada Minggu Jam 22.00 wib yang diadakan live dari Stadion Lusail Qatar, Minggu 19 Desember 2022.


Pertandingan puncak ini ditonton pencinta Sepakbola seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia yang banyak mengadakan Nonton Bareng (NOBAR) baik cafe, rumah bahkan stadion mini dan lain sebagainya.


Babak pertama Argetina mencetak Gol dari tendangan pinalti karena pelanggaran yang dilakukan pemain France yang eksekusi Leonil Messy.


Berselang beberapa menit selanjutnya usaha dan upaya dari Argentina untuk menambahkan Skor berbuah manis dari kanan pemain Argentina Dimaria, hingga turun minum babak pertama skor 2-0.



Babak kedua dengan diganti nya pemain Argentina Dimaria membuat peluang besar untuk France mengejar ketinggalan, alhasil France dihadiahkan pinalti melalui Kylian Mbappe dan merubah skor 2-1.


France pun gencar melakukan pengantian pemain yang memiliki tenaga baru tidak disia-sia oleh mbape yang masih segar bugar untuk menyerang ke gawang Argetina dengan tendangan foistem nya akurat dan akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sampai akhir babak kedua.


30 Menit tambahan waktu Argetina pun mencetak goal sehingga skor menjadi 3-2, Kesalahan yang dilakukan pemainnya Argetina berbuah tendangan pinalti yang dieksekusi mbape merubah Skor 3-3 sampai perpanjangan waktu berakhir dan dilanjutkan adu pinalti.


Tidak lupa bahwa kiper Argentina memang unggul untuk menepis tendangan dari pemain France sehingga dua penendang France di muntahkan nya dengan skor 4-2 mengantarkan Argetina menjadi Pemilik Tropi Piala Dunia 2022 Qatar.



(Redaksi)