-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Diduga Tidak Pernah Dapat Dana Bantuan Sosial Pemerintah Warga Jasinga Beber Ini , Yuk Baca!!

Senin, 19 Desember 2022 | 11.16 WIB Last Updated 2022-12-21T05:15:01Z

 

Gambar ilustrasi 

BOGOR, Tren5.co.id - Program Dana Bantuan Sosial untuk masyarakat Kecil dan Menengah yang digadang-gadangkan dari pemerintahan pusat, tapi beda yang dirasakan Nining warga Kelurahan Pasir Nangka Jasinga - Bogor, diduga tidak pernah tersentuh sama sekali , Minggu 18 Desember 2022.



Salah seorang warga bernama Nining mengatakan iya benar saya belum pernah dapat dana bantuan sosial dari pemerintah kelurahan tempat tinggal saya berada baik PKH ,Raskin ataupun Dampak Pandemi Covid-19.



Apalagi  dana bantuan sosial dari koperindang untuk masyarakat pedagang yang memiliki warung seperti saya yang membutuhkan nya tidak pernah dapat, padahal sudah daftar  ditempat tinggal saya ini, sesalnya.



Lanjut Nining, Kartu Keluarga yang sudah saya buat juga tidak aktif, padahal pembuatan bersama-sama dengan warga lain untuk mendapatkan Data Pemohon Penerima Bantuan Pemerintah, harapan saya pihak kelurahan bisa adil, ucapnya.


Tambah Nining  Itu orang yang baru berumahtangga saja dapat, masa saya yang sudah lama berumah tangga tidak dapat bantuan dari pemerintah sama sekali.



 Saya sudah bicara RT dan Lurah juga tidak merespon hanya suruh sana sini saja seperti bola pinpong saya, terangya.


Tapi diduga sanak famili dari lurah dapat semua dana bantuan sosial dari pemerintah jenis apa saja, saya jadi bingung mau ngadu kesiapa lagi, ucapnya



Sedangkan pihak kelurahan ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menggatakan lagi ada acara keluarga bebesanan , besok kita ketemu didesa saja.


Ketika ditemui di kantor lurah mengatakan saya hanya menjalankan tugas ini sebagai warisan lurah yang sebelumnya,ujarnya.


(Tim)