-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Sat Binmas Polres Serang laksanakan kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polres Serang

Jumat, 16 Desember 2022 | 13.45 WIB Last Updated 2022-12-16T06:45:02Z

 


KAB.SERANG, Tren5.co.id - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ciruas, dilaksanakan kegiatan asistensi Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serang Lantas. Jumat, (16/12/2022) pukul 09.00 wib. 


Kegiatan dibuka oleh Kasat Binmas Polres Serang AKP Tata Sutara, yang dalam penyampaiannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serang.


Kasat Binmas menyampaikan arahan Bapak Kapolres Serang AKBP Yudha Satria yaitu kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas jajaran agar lebih ditingkatkan kembali kegiatannya di tengah-tengah masyarakat desa binaannya masing-masing dan dilaporkan melalui aplikasi Bos v2. Jangan sampai laporan kegiatan anggota bhabinkamtibmas menempati urutan terbawa dari 6 Polres jajaran Polda Banten ujarnya.




Lebih lanjut Kasat Binmas mengatakan Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada anggota bhabinkamtibmas jajaran pelaksanaan program Quick win Presisi, alhamdulilah berjalan dengan lancar dan target mencapai 100% tandasnya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan acara sosialisasi dari dikyasa Sat Lantas (satuan lalu lintas) Polres Serang Polda Banten tentang Keselamatan dalam berkendara, yang disampaikan oleh Iptu Budi Mulyadi (KBO Sat Lantas) Polres Serang dan Ipda Asep (Kanit Dikyasa) Sat Lantas Polres Serang.


Iptu Budi Mulyadi menghimbau dan mengajak kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat, terkait ketertiban berlalulintas, sehingga masyarakat dapat melihat Polisi yang memberikan contoh dan teladan yang baik tutupnya. 


(Redaksi/Hms)