-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kepala Desa Bakauheni Menghadiri Peresmian Pengrajin Sulam Kaligrafi AL Baraya ll

Jumat, 13 Januari 2023 | 21.24 WIB Last Updated 2023-01-13T14:24:46Z

 


BAKAUHENI, Tren5.co.id - Kepala Desa Bakauheni Sukirno menghaadiri peresmian pengrajin sulam Kaligrafi Al Baraya ll di Dusun way Baru, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Jumat 13/01/2023.


Turut hadir dalam acara peresmian Kadis PMD Erdiansyah SH.MM, Kadis UMKM, Camat Bakauheni Pirma Romayansyah SH.MM, Kepala Desa Bakauheni Sukirno, Ketua AL Baraya ll Bunga Asmara, dan perwakilan AL Baraya ll Kecamatan Candi puro, kecamatan Ketapang, Kecamatan Bakauheni, juga Ketua Ansor PAC Bakauheni, juga masyarakat way Baru. 


Kepala Desa Bakauheni Sukirno saat di wawancarai awak media ini menjelaskan bahwa saya sebagai kepala Desa Bakauheni sangat mengapresiasi adanya pengrajin kaligrafi sulam oleh AL Baraya ll dan sangat mendukung giat yang Bersipat positif, "jelas Kepala Desa Bakauheni Sukirno. 


" Alhamdulilah, kami Pemerintah Desa Bakauheni sangat bangga dengan Kreatipitas warga masyarakat Bakauheni yang aktip dalam kegiatan sulam Kaligrafi ini, "


Selanjut nya Ketua Al Baraya ll Bunga Asmara menambahkan" ia sangat berterimakasih atas dukungan serta Apresiasi terlaksananya kegiatan kami yang di resmikan pada hari Jumat ini, ." imbuhnya. 


"Ia berharap ke depannya giat sulam kaligrafi ini berjalan dengan lancar dan sukses hingga berkembang maju ketingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan sampai tingkat iternasional.: Pungkasnya 


(liana saputri)