-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

DPW IWO Indonesia Lampung Gelar Konsolidasi Bersama DPD IWO Indonesia Lamsel

Minggu, 26 Februari 2023 | 15.55 WIB Last Updated 2023-02-26T08:55:21Z

 


Metro Lamteng, Tren5.co.id - Dalam rangka membahas kemajuan Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) di Provinsi Lampung, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW Indonesia) Provinsi Lampung menggelar Rapat Konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Daerah DPD IWO Indonesia Kabupaten Lampung Selatan yang di gelar di Metro Barat Kota Metro. Sabtu (25/02/2023)


Rapat tersebut di hadiri Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung R. HARIADI,  SIP, Sekretaris, FERRY FAUZIN.  IM.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo, Sekretaris Plt Hadi Kusuma dan beberapa Kepala Bidang.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD IWO Indonesia Lamsel membawa Data Laporan perubahan struktur Sekertaris yang lama atas nama M. Iksan Mahar Dika yang mengundurkan diri dan di gantikan atas nama Hadi Kusuma yang di pilih berdasarkan hasil keputusan Rapat musyawarah DPD IWO Indonesia Lamsel pada Selasa (21/02/2023) secara aklamasi.


Sekretaris, FERRY FAUZIN.  IM. mewakili Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung R. HARIADI,  SIP saat di konfirmasi media mengatakan.


"Dalam pertemuan konsolidasi hari ini,  kita kedatang DPD IWO Indonesia Lampung Selatan, kami menerima laporan terkait resufel dan struktur organisasi yang baru, juga membahas Program Kerja Jangka Pendek DPD IWO Indonesia Lampung Selatan tahun 2023." Ucap sekjen DPW IWO Indonesia Lampung tersebut.



Selanjutnya Ketua dan Sekretaris DPW Indonesia Provinsi Lampung mengungkapkan dan menanggapi isu isu  yang masuk ke DPW prihal adanya riak riak dari bawah yang menyo'al ke pemimpinan Ketua DPD IWO Indonesia Lampung Selatan yang saat ini di Jabat Hari Prasetyo Wibowo.


" Perlu di ketahui semuanya, DPW akan menampung informasi yang di sampaikan ke kami. Namun semua itu akan kita saring untuk mengetahui kebenarannya.". Ujar Sekjen DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung.


Ferri melanjutkan, " Ketua itu bisa di ganti berdasarkan beberapa poin, antara lain:

1 . Apa bila habis Masa Jabatan nya

2. Tidak Sesuai dengan AD/ART Organisasi

3. Tersandung Pidana

4. Meninggal Dunia

Jadi semua ada prosedurnya". Ungkap Ferri dengan tegas.


Ia menambahkan, " saya tidak mau ada 'duri duri' dalam organisasi yang bakal mengganjal majunya sebuah organisasi, jika memang tidak bisa di bina, maka dengan sangat terpaksa kita akan mengambil langkah tegas, dan mencopot anggota yang tidak sejalan lagi". Imbuh Ferri 


Di ahir konsolidasi tersebut, Ketua IWO Indonesia Lampung R. HARIADI,  SIP

dan Sekjen FERRY FAUZIN.  IM.

memberikan support dan pesan kepada DPD IWO Indonesia Lampung Selatan untuk terus maju mengepak kan Sayap Rajawali Sakti sebagai Lambang Organisasi Profesi Wartawan dengan slogan Jurnalis Terpercaya di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.


(Liana)