-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Interaksi Anak Usia Dini Saat Momen Lomba Desa Jadi Perhatian Kadis Pendidikan Lamsel

Senin, 27 Februari 2023 | 20.39 WIB Last Updated 2023-02-27T13:39:57Z

 


LAMSEL, Tren5.co.id - Peran aktif Anak Usia Dini dalam kegiatan lomba Desa di Desa Bumidaya Kecamatan Palas saat tampil dan berinteraksi di hadapan Bunda PAUD Lampung Selatan Hj. Winarni, mendapatkan perhatian dan Apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Asep Jamhur.


Kadis Pendidikan Lampung Selatan Asep Jamhur yang  hadir bersama rombongan Kepala OPD Lamsel mengikuti Rangkaian Lomba Desa di  Desa Bumidaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan yang di hadiri Hj. Winarni selaku Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan.Senin ( 27/02/2022).


Anak anak PAUD Kober Ar- Rohim Desa Bumidaya Kecamatan Palas melakukan aksi dan interaksi saat Bunda PAUD Hj.Winarni datang menyambangi bersama rombongan dari Kalianda.




Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Asep Jamhur ketika di mintai tanggapannya oleh Tim Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO Indonesia) Kabupaten Lampung Selatan mengatakan.


"Kegiatan seperti ini baik sekali dalam rangka persiapan anak anak kita di Lampung Selatan, bukan hanya untuk Lomba Desa saja, tapi setiap saat setiap waktu dimanapun PAUD yang ada di Lampung Selatan melakukan kegiatan kegiatan semacam ini." Terang Asep Jamhur.


Ia melanjutkan, " kedepan setiap ada kegiatan lomba, anak anak kita sudah terbiasa, anak anak kita sudah tau. Dan bapak ibu guru selaku tenaga pendidik sudah tau apa yang harus di lakukan di masing masing satuan pendidikan. Semua terintegrasi, ada Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PMD dan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. 


Anak anak kita kedepan bisa lebih cerdas lagi, lebih baik lagi demi bangsa kita sendiri". Pungkas Asep Jamhur.


 (Liana)