-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Jalin Sinergitas Koramil 421-03/PNH Gelar Penyerahan Seragam Jurnalis Sahabat Koramil Penengahan

Senin, 20 Februari 2023 | 16.55 WIB Last Updated 2023-02-20T09:55:30Z

 


LAMSEL, Tren5.co.id - Koramil 421-03/PNH,Kodim 0421/LS , Korem 043/Gatam , Kodam II/Sri Wijaya , Gelar komunikasi sosial (Komsos), Bersama Para awak media Nasional yang tergabung dalam Mitra jurnalis sahabat Koramil, di Mako Koramil 421-03/Pnh, Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung selatan Senin, 20/02/2023.


Acara yang berlangsung di Mako Koramil di pimpin langsung oleh Batuud Sertu Eko Hariyanto, yang mewakili Danramil Kpt. Inf. M. Nurdin menyampaikan" ucapan terimakasih atas kehadiran awak media jurnalis sahabat Koramil 421-03/Pnh, dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini," ucap Sertu Eko Hariyanto.


" Semoga kedepannya Sinergitas antara Koramil 421-03/Pnh bersama sahabat jurnalis, lebih harmonis dan saling mensupport serta saling dukung," ujarnya.


Danramil Kpt. Inf. M. Nurdin saat dihubungi via aplikasi pesan Whatsapp mengatakan" agar selalu saling kordinasi dan menjaga kerukunan dalam setiap mengorbitkan suatu pemberitaan supaya akurat serta berimbang," kata Danramil Kpt. Inf. M. Nurdin.


" Saya berharap kepada rekan-rekan jurnalis agar selalu kompak dan saling melengkapi," pungkasnya.


Di sela acara, perwakilan dari sahabat jurnalis koramil 421-03/pnh, mediakompasnews.com nasuki, kabiro lampung selatan mengucapkan", terimakasih yang tak tehingga atas penghargaan dan sudah menjadi bagian sahabat jurnalis koramil 421-03/pnh, dan sekaligus menjadi kebangaan tersendiri untuk media saya, ucap nasuki".


Di ahir Komunikasi sosial (komsos), sertu Eko Hariyanto mewakili danramil kpt. inf. M. Nurdin menyerahkan baju seragam jurnalis sahabat Koramil, secara simbolis  kepada para jurnalis yang ikut berperan aktif dalam  pemberitaan di segala kegiatan koramil 421-03/PNH, Selanjutnya acara di tutup dengan ngobrol, makan, dan ngopi bersama.

[ifn]