-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Penyerahan SK Dan Pengukuhan DPC Ormas LAPBAS Indonesia Lamsel

Selasa, 14 Februari 2023 | 18.35 WIB Last Updated 2023-02-14T11:35:56Z



LAMPUNG SELATAN, Tren5.co.id - Penyerahan SK DPC Ormas LAPBAS Indonesia Lampung Selatan di Pantai Minang Rua oleh Ketua DPD Provinsi Lampung Ormas LAPBAS Indonesia. Selasa, 14/02/2023.


Ketua DPD Ormas LAPBAS Indonesia Provinsi Lampung H. Mukri AR, dalam sambutan nya" mengucapkan terima kasih juga apresiasi kepada segenap anggota yang sudah hadir terutama PAC LAPBAS Indonesia Bakauheni, Kepala Desa Kelawi Bahtiar Ibrahim, Kepala Desa Bakauheni Sukirno," ujarnya.


"Alhamdulillah, hari ini Selasa, 14/02/2023. Ormas LAPBAS Indonesia ini sudah menyerahkan SK dan Pengukuhan DPC Ormas LAPBAS Indonesia Lampung Selatan, Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia (LAPBAS) adalah Nasional bukan mesti harus orang Banten, tidak mesti sedarah untuk harus bersaudara," ungkap H. Mukri AR.


Sementara Kepala Desa Kelawi Bahtiar Ibrahim sebagai pelindung ormas LAPBAS Indonesia menuturkan" sangat mendukung adanya persatuan dan kesatuan yang di wadah oleh ormas LAPBAS Indonesia DPC Lamsel terutama sekali NKRI sebab NKRI harga mati," tuturnya.


Dalam acara yang digelar siang hari itu hadir juga Kepala Desa Bakauheni Sukirno mengatakan" bahwa dirinya salut dan hormat kepada ormas LAPBAS Indonesia Lamsel yang diketahui oleh dirinya dalam giat sosial LAPBAS selalu hadir berpartisipasi serta aktif diberbagai kegiatan masyarakat," kata Kades Bakauheni Sukirno.




"Saya berharap ormas LAPBAS DPC Lamsel selalu aktif dan bersinergi terus kedepannya baik ditingkat Provinsi, Kabupaten maupun Kecamatan yang ada di Lamsel, karena banyak ormas pada awalnya saja yang aktif selanjutnya jalan ditempat," bebernya.


Ditempat yang sama Ketua DPC ormas LAPBAS Indonesia Lampung selatan Cep Nuh M.pdi" merasa bersyukur atas mandat yang diberikan, semoga mampu menjalankan amanat segenap jiwa raga," jelas nya.


" Insya Allah LAPBAS Indonesia DPC Lamsel akan selalu hadir membantu terutama masyarakat yang lemah serta pada giat sosial, dan semoga lebih solid, kompak. Jaya selalu," sambunya.


Ketua Panitia dan juga sekaligus Pokdarwis objek wisata Pantai Minang Rua Saiman menyampaikan"Pertama saya mohon maaf kepada bapak-bapak semua apabila dalam pelaksanaan acara ini banyak sekali kekurangan selaku ketua pelaksana mohon maaf yang sebesar-besarnya yang kedua saya mengucapkan ribuan banyak terima kasih atas kerjasamanya anggota LAPBAS Indonesia Dpc Lampung Selatan," terangnya.


"kepada kawan-kawan juga dari jasa bapak-bapak dan saudara sekalian hanya kami serahkan kepada allah subhanahu wa ta'ala muda-mudahan dibalas dengan balasan yang setimpal amin yarobbal alamin," pungkasnya.


(Rls/Liana)