-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Profil Pendiri - Yayasan Cinta Insan Peduli dan Selaku Ketua Umum Paguyuban Wihara Pejagalan (PWP)

Rabu, 01 Februari 2023 | 10.22 WIB Last Updated 2023-02-01T03:22:59Z

 



JAKARTA, Tren5.co.id  - Freddy Wei, merupakan salah seorang pendiri YAYASAN CINTA INSAN PEDULI dan sekaligus Ketua Umum PAGUYUBAN WIHARA PEJAGALAN (PWP) yang beralamat di Jalan Y no 48, Teluk Gong RT 014, RW 010, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan Jakarta-Utara.


Yayasan Cinta Insan Peduli merupakan bagian dari Paguyuban Wihara Pejagalan atau di sebut PWP,  sebagai wadah legal dari perkumpulan Paguyuban Wihara Pejagalan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan.


Paguyuban Wihara Pejagalan yang lahir pada tanggal 27 Nopember 2019, sudah  berkiprah di bidang sosial dan kemanusiaan, hingga saat ini.


Sosok Freddy Wei, merupakan motivator generasi untuk terus berjuang di bidang sosial dan kemanusiaan sebagai bentuk rasa peduli untuk sesama tanpa melihat perbedaan, dan melalui  kegiatan kemanusiaan diharapkan, dapat meringankan penderitaan sesama manusia dengan tidak membedakan agama atau kepercayaan, suku, kedudukan sosial, atau kriteria lainnya.


Freddy Wei, atas kerendahan hatinya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan, dan ucapan terimakasih yang yang tak terhingga kepada pemerintah, dan instansi terkait, atas segala bentuk dukungan terhadap Yayasan Cinta Insan Peduli - Lurah Pejagalan - Camat Penjaringan - Walikota Jakarta Utara - Polsek metro penjaringan - Irjenpol Bangbang Giri - Para Donatur   -Tokoh Masyarakat - Dan seluruh Team PWP.


Atas peran serta merekalah Yayasan Cinta Insan Peduli sebagai legal dari Paguyuban Wihara Pejagalan bisa berjalan dan melaksanakan tugas sosial hingga saat ini.


(Ifn)