-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Acara ISTIFALAN Kampung Paya Junti Sangat Meriah, Vino Orang Tua Salah Satu Berterimakasih Kepada Semua Pihak

Minggu, 19 Maret 2023 | 00.23 WIB Last Updated 2023-03-18T17:23:07Z




KAB.SERANG, Tren5.co.id - Acara ISTIFALAN yang di adakan tepatnya Kampung paya umbul Desa Junti RT/RW 005/013 , Kabupaten Serang -Banten,Sabtu 18 Maret 2023.


Satu demi satu murid yang hadir ditemani orang tuanya untuk hadir di atas panggung agar berpidato serta di sawer oleh orang tua mereka, juga ada yang berjoget mengunakan umpama gitar seperti penyanyi raja dangdut Indonesia.


Kegiatan ini adalah menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang beberapa hari lagi akan datang, yang mengharuskan umat muslim untuk ibadah puasa 1 bulan penuh.


Salah satu orang tua murid Vino ketika dimintai keterangan dengan kegiatan ISTIFALAN ini mengatakan, ini adalah menyambut datangnya bulan suci ramadhan beberapa hari lagi, ucapnya.




Kebetulan anak saya bernama Muhammad Rendi Juga ikut dan juga ponakan saya bernama Rizky , serta cucu anak Haji Tamel,Tania,Askia , alhamdulillah acara sangat meriah ditambah lagi ditemani istri dan keluarga besar , juga beserta ibu-ibu dari anak-anak yang lain, jelasnya.


Masih Vino, dan terimakasih untuk pak Ustadz Rohim yang membimbing anak -anak kami sehingga bisa menjadi lebih dan mengerti ilmu agama Islam dan Juga untuk terimakasih kepada yang hadir dan tidak mengurangi rasa hormat saya.


Lanjut Vino, Ini adalah satu ajaran mendidik anak kita menjadi anak yang Soleh dan Soleha yang sangat di harapkan sebagai orang tua, harapnya.


Semoga tahun tahun berikutnya lebih banyak lagi anak-anak yang ikut dalam acara istifilan ini, dan terimakasih kepada semua pihak yang membantu lancarnya acara ini, tutup vino.


(Redaksi)