-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Afrizal Bacaleg DPRD Kabupaten Serang Partai Golkar Mengadakan Acara Syukuran Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan dan Saling Bermaafan

Minggu, 19 Maret 2023 | 22.49 WIB Last Updated 2023-05-26T09:16:24Z

 




KAB.SERANG, Tren5.co.id - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah ,Afrizal yang akrab di pangil Buya BACALEG DPRD (Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Serang -Banten .


Afrizal Bacaleg dari Partai Golkar Untuk Dapil 2 ini mengadakan syukuran di kediamannya berlokasi di perumahan Cendana Desa Cikande dengan mengundang Ratusan jamaah.


Acara juga di hadirin H.Fahmi Hakim SE. Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Banten dan  Bacaleg dari Partai Golkar dapil yang sama yang berdomisili di Cikande Indah yaitu Daud Tamsir dengan tamu undangan lainnya seperti Staf Desa Cikande beserta jajarannya.




Afrizal dalam sambutannya berterimakasih untuk tamu undangan H.Fahmi Hakim,  RW, RT, Tokoh Agama , Staff Desa, dan lain sebagainya, ucapnya.


" Kami dari keluarga meminta maaf apabila ada salah yang disengaja ataupun tidak di sengaja ,karena kita akan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H ", tutupnya.


Fahmi Hakim dalam kata sambutan juga menyampaikan Semoga Afrizal bisa menjadi dewan di pemilihan nanti dan tidak lupa dengan masyarakat cikande khususnya, dapil 2 umumnya.


" Semoga menyambut bulan suci Ramadhan ini kita tetap Istiqomah, panjang umur, Sehat selalu", tutup Fahmi Hakim.



(BOBHERI)