-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

H.Madsuri.SH Dewan Provinsi Banten Hadiri BIMTEK PABPDSI se- Kecamatan Cikande

Minggu, 12 Maret 2023 | 17.23 WIB Last Updated 2023-03-13T02:33:22Z



KAB.SERANG,
Tren5.co.id - Acara BIMTEK PABPDSI SE Kecamatan Cikande dihadiri oleh H.Madsuri.SH Dewan Provinsi Banten diadakan Aula Desa Parigi, Kabupaten Serang -Banten, Minggu 12 Maret 2023.


Dalam isi pidato nya H.Madsuri.SH adalah putra daerah serang timur tepat di wilayah Pamarayan mengatakan BIMTEK PABPDSI se Kecamatan Cikande mengharapkan Restu dan Doanya untuk pencalonan beliau tahun 2024 menuju DPR RI.


Sedangkan Sekertaris PABPDSI H.Kholid ketika diwawancarai berkata " Acara ini upaya untuk meningkatkan kapasitas mereka, karena masih banyak yang baru", jelasnya.



Biar nanti kemudian hari mereka bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan dan harapan masyarakat tentunya  perlu pelatihan-pelatihan serta ada ruang-ruang tertentu yang mereka bisa menjadi paham bagaimana posisi mereka dan bagaimana seharusnya, ucapnya.



Masih H.Kholid , Harapannya ke depan semoga pemerintah daerah bisa melaksanakan forum-forum tertentu baik pelatihan atau bimbingan teknis bagi teman-teman anggota BPD sehingga mereka bisa  paham terhadap tugas dan fungsinya, terangnya.


Ditempat yang sama Ketua BPD kecamatan Cikande bernama Hamidin juga menyampaikan,  Untuk hari ini alhamdulillah hirobbilalamin kita bersyukur bahwasanya pelaksanaan BIMTEK SE Kecamatan Cikande berjalan dengan lancar.


Dan  juga kita ucapkan terima kasih kedatangan dari sekretaris PABPDSI kabupaten, H.Madsuri.SH , Kades Parigi (Imam) dan juga rekan rekan semua serta tak lupa terima kembali kepada pemerintah Desa Parigi yang berkenan menjadi tempat pertemuan kali ini, ungkapnya.


(Redaksi)