-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Bupati Haji Nanang Ermanto Tinjau Kembali Persiapan Lokasi Acara JUMBARA Nasional PMR ke- XI

Jumat, 24 Maret 2023 | 23.04 WIB Last Updated 2023-03-24T16:04:42Z

 


KALIANDA, Tren5.co.id- Bupati Lampung Selatan, Haji Nanang Ermanto, kembali meninjau lokasi akan diselenggarakannya kegiatan nasional Jumpa Bhakti Gembira (JUMBARA) PMI ke-IX yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan. Jumat (24/03/2023)


Kegiatan yang akan diikuti oleh ribuan remaja dari seluruh Indonesia ini dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Juli 2023 dan akan di pusatkan di lingkungan Kawasan Agro Wisata Kalianda.


Dalam peninjauan lokasi tersebut, Bupati Lampung Selatan meminta kepada seluruh jajaran perangkat daerah untuk bekerja sama bergotong-royong membersihkan lokasi acara secara berkelanjutan atau continue demi mensukseskan acara tersebut.


“Dibuat skema dan di desain, di bagian depan yang mau masuk dibuat gapura selamat datang di kampung Jumbara Lampung Selatan serta diberikan icon jumbara". Ujarnya



Masih dilokasi yang sama Bupati Lampung Selatan juga mengutarakan, "dimana masih yang tidak sedap dipandang agar dibersihkan dan dirapihkan semua, kerjakan semua sesuai tupoksi yang tadi sudah dibagi tugasnya agar dikerjakan secepatnya.”jelasnya


Dalam kesempatan tersebut, H.Nanang Ermanto juga menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya mempersiapakan berbagai fasilitas dan layanan yang dibutuhkan untuk suksesnya kegiatan Jumbara Palang Merah Remaja se-Nasional, Ia pun berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat menjadi contoh keberhasilan bagi kegiatan-kegiatan serupa di masa yang akan datang.

[Liana/tim]