-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Camat dan Kapolsek Katibung Tinjau Langsung Rumah Warga Nurhasanah yang Tertimpah Tanah Longsor

Kamis, 09 Maret 2023 | 18.01 WIB Last Updated 2023-03-09T12:29:25Z




LAMSEL, Tren5.co.id- Hujan Yang Menguyur Kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan Tepat nya Di Desa Rangai Tritunggal, Mengakibat kan Banjir dan Longsor.


Rumah Nenek Nurhasanah yang Tertimpah Longsoran tanah dan Batu Mengalami Rusak Parah Bagian Dapur sampai Ke Kamar dan Ruang Tengah Rumah, Dan Di Tafsir Mengalami kerugian Puluhan Juta Rupiah.

Beruntung Sang Nenek dan Keluarga Selamat Dalam Musibah Yang Di alami Nya.(09-03-2023)


Camat Katibung Abdul Rahman, S.Kom.MM. Berpesan Kepada Nenek Nurhasanah Agar Bersabar Dalam Menghadapi Musibah yang Tak kita Duga Dan Akan Mencarikan Solusi Untuk Membenahi Rumah Nya Yang Rusak akibat Longsoran0 Tanah.”Sapa Camat Katibung”


Camat Katibung Juga Menyampaikan Kepada Awak Media, Telah Melaporkan Kejadian Tertimpah nya Rumah warga Akibat Longsoran Tanah dan Banjir Kepada Dinas Terkait.”Lanjut Nya


Kapolsek Katibung AKP. Aos Khusni Palah, Berharap Agar Masyarakat Yang Menghuni Di Pemukiman Rawan Banjir dan Longsor Agar Lebih Berhati hati Karna curah Hujan Yang Masih Tinggi, AOS Juga Berpesan Agar Warga Masyarakat Selalu Bergotong Royong untuk Membersihkan Solokan atau Saluran Air agar Tidak Tersumbat saat Air hujan Datang. pungkasnya.

(tim/liana)