-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dandim 0421/Ls, Letkol. Inf. Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., Hadiri Peresmian Masjid Agung BSI Bakauheni

Minggu, 19 Maret 2023 | 17.16 WIB Last Updated 2023-03-19T10:16:43Z

 


BAKAUHENI,Tren5.co.id- Dandim 0421/Ls, Letkol. Inf. Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., Hadiri Peresmian Masjid Agung BSI Bakauheni yang berada di kawasan menara siger Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Sabtu (18/03/2023).


Letkol. Inf. Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., mengatakan" peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine dan dilanjutkan dengan penandatanganan batu prasasti, yang di lakukan secara langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir," kata Dandim Letkol. Inf. Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si.


" Hadir pada acara tersebut Menteri BUMN Erick Thohir, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi, Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi, Anggota DPRD Lamsel Sadide, Kapolres Lamsel AKBP Edwin, Kades Bakauheni Sukirno dan segenap tamu undangan," ujarnya. 


Dalam kesempatan itu Dandim 0421/Ls, Letkol.Inf. Fajar Akhirudin S.I.P,M.Si, menjelaskan" seperti diketahui, Masjid BSI Bakauheni didesain dengan konsep Terusan Sang Siger memadukan unsur budaya Lampung dengan desain modern bernafaskan Islami," jelasnya. 


" Saya rasa ini adalah hal yang sangat positif, semoga bisa menambah tingkat keimanan masyarakat Bakauheni khususnya warga sekitar. Selain itu seperti dikatakan oleh Menteri BUMN Erick Thohir supaya bisa memajukan Pariwisata di Lampung Selatan, marilah kita jaga dan rawat bersama-sama," pungkasnya. 

[ifn]