-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Cikande Saksikan Anggotanya Tampil Sebagai Qori Acara Isra Mi'raj di SMA Insan Mulya Kibin

Kamis, 02 Maret 2023 | 11.38 WIB Last Updated 2023-03-02T04:38:05Z


KAB.SERANG, Tren5.co.id - Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan patut merasa bangga, pasalnya saat menghadiri undangan memperingati Isra Mi'raj, Kapolsek Cikande menyaksikan langsung salah satu anggotanya Bripka Asep Junaedi tampil sebagai Qori (Pembaca Ayat Suci Al-Qur'an).


Hal tersebut diketahui saat Kompol Andhi menghadiri acara Peringatan Hari Besar Islam Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Yayasan Al-Hamidiyah dan SMA Insan Mulya Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Kamis (2/3/2023). Bripka Asep Juneadi tampil sebagai Qori di atas panggung dihadapan ratusan orang.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan tentunya sangat bangga terhadap anggota Polsek Cikande yang memiliki kemampuan sebagai Qori ini. Menurutnya, Polri bukan hanya mampu memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman saja. 


Kata Kompol Andhi, apa yang dimiliki Bripka Asep Junaedi tentunya dapat dijadikan contoh. Karena kata dia, memberikan rasa aman bukan hanya dilakukan dalam setiap menjalankan tugas saja, namun mendekatkan diri dengan semua lapisan masyarakat bisa dilakukan dengan cara lain, salah satunya di bidang keagamaan. 



"Sebagai Kapolsek yang memiliki personel seperti Bripka Asep Junaedi tentunya saya merasa bangga. Kemampuannya di bidang agama tentu dapat dijadikan teladan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat," ucapnya. 


Apalagi lanjut Kapolsek Cikande, tugas Bhabinkamtibmas itu langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dengan kemampuan seperti yang dimiliki Bripka Asep Junaedi ini akan mempermudah dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan kehadiran Polisi ditengah masyarakat akan lebih dirasakan.


"Sebagai anggota Polri dengan kemampuan lebih diluar bidangnya tentunya akan membawa nilai positif. Baik itu untuk institusi maupun untuk kepentingan masyarakat secara luas," ujarnya. 


Diketahui, Bripka Asep Junaedi merupakan salah satu anggota Bhabinkamtibmas yang berdinas di Polsek Cikande Polres Serang. Ia merupakan Bhabin yang bertugas di Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.


(Redaksi/Hms)