-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Semarak Festival Karate LEMKARI Cilegon Tahun 2023

Selasa, 07 Maret 2023 | 12.45 WIB Last Updated 2023-03-07T05:58:11Z

 


CILEGON, Tren5.co.id - Kota Cilegon Menggelar Festival KARATE  "KATA" LEMKARI CILEGON tingkat SD/MI dan SMP/MTs Se-Kota Cilegon Tahun 2023, Yang Berlangsung di Aula Smp Ypwks Cilegon. Meriah dan Sportivitas, SABTU, (04/03/2023).


Ketua panitia mengatakan acara ini diikuti oleh peserta sebanyak 56 karateka dari 4 Dojo,diantaranya Dojo GSI, Dojo SD YPWKS 2, Dojo SD AL-AZHAR 40 dan Dojo Warnasari. 


Seluruh Peserta karate yang berpartisipasi dalam acara ini memainkan berbagai gerakan “KATA” dari berbagai kategori umur dan tingkatan sabuk.


Pada acara ini Dojo GSI (Griya Serdang Indah) keluar sebagai Juara Umum dengan catatan perolehan total 7 Emas, 8 Perak dan 11 Perunggu. 


Sensei Medi yang mewakili Dojo GSI mengatakan Saya sangat berterimakasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara ini dan juga orang tua dari para karateka, serta tidak lupa kepada para karateka yang sudah bekerja keras dan berlatih dengan semangat sehingga dapat merebut juara umum.


Saya juga berharap agar para karateka tetap semangat dan konsisten berlatih lebih giat untuk dapat merebut gelar juara kembali pada event-event selanjutnya. ungkapnya.


Lebih dari itu, Bapak H. Aris Prawoto Selaku Ketua Umum yang ditemui pada sesi wawancara oleh media saat acara berlangsung menerangkan bahwa 


Tujuan diselenggarakannya acara Festival Karate ini adalah untuk memupuk semangat, percaya diri dan jiwa sportivitas dari para karateka sehingga nantinya diharapkan dapat lebih meningkatkan prestasinya pada tingkat kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Ujarnya.


Masih Bapak H.Aris Prawoto Selain itu beliau juga berharap bisa lebih banyak karateka lagi yang bisa bergabung Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat kepada karateka yang telah berhasil meraih juara. Pungkasnya.


(*/Redaksi)