-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Sidokes Polres Serang Berikan Pelayanan Kesehatan Lapangan Dalam Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden

Sabtu, 25 Maret 2023 | 17.46 WIB Last Updated 2023-03-25T10:47:08Z

 


KAB.SERANG, Tren5.co.id - Dalam rangka menjangkau personel yang membutuhkan pelayanan kesehatan, Sidokes Polres Serang Polda Banten membuka pelayanan kesehatan lapangan (Keslap) pada pengamanan kunjungan Wakil Presiden di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang. Sabtu, (25/03/2023) pukul 08.00 WIB.


Kegiatan Keslap ini merupakan bentuk pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Sidokes Polres Serang untuk menjangkau pasien yang ingin memeriksakan kesehatannya namun terkadang terbentur dengan padatnya tugas yang harus dilakukan.


Kasidokes Polres Serang Penda Seftia Ekawaty mengatakan kami selalu membuka gerai pelayanan kesehatan lapangan di setiap ada kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Serang, dalam rangka menjangkau personel yang tidak sempat untuk memeriksakan kesehatannya tutur Kasidokes.


Selain itu kita juga membuka pelayanan kesehatan yaitu di Klinik Sidokes Polres Serang yang beralamat di Jalan Raya Serang-Jakarta Km.8 Ciruas Kabupaten Serang. Silahkan bagi siapa saja yang ingin berobat dapat datang ke Klinik, baik itu pasien BPJS, maupun umum kita tetap layani tutupnya.


 (Red/Humas)