-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Tanggapi Banyaknya Atensi Pengguna Jasa Kapal Roro, PT. JN Ferry Gelar Jum'at Berkah Kembali

Jumat, 17 Maret 2023 | 20.14 WIB Last Updated 2023-03-17T13:14:37Z

 


BAKAUHENI, Tren5.co.id- PT. JN Ferry Tanggapi Banyaknya Atensi pengguna jasa kapal Roro, gelar Jum'at Berkah kembali di dermaga II pelabuhan Bakauheni. Jumat, 17/03/2023.


Masih dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada pengguna jasa PT. JN ferry tetap konsisten berdasarkan banyak nya atensi, permintaan yang disampaikan oleh para relasi, khusus nya peminat yang menggunakan jasa kapal Roro lintas Bakauheni-Merak dan mitra kerja nya. hal tersebut terlihat saat ramai juga antusiasme penumpang kapal Roro KMP. Safira Nusantara yang sedang melakukan bongkar-muat di dermaga II pelabuhan Bakauheni. 


Kepala cabang [Kacab] PT. JN ferry Bakauheni Abu Hasan melalui supervisi yang bertugas di lapangan Hary Maryono menjelaskan" dengan adanya giat jumat berkah yang selama ini sudah dilakukan menambah semangat serta motivasi bagi karyawan PT. JN ferry itu sendiri pada khusus nya dan para pemakai jasa penyeberangan pelabuhan Bakauheni," jelas supervisi PT. JN ferry Bakauheni Hary Maryono. 


" Semakin nyaman dan semakin percaya kepada pelayanan yang diberikan oleh PT. JN ferry melalui kapal-kapal yang sudah disiapkan untuk pemakai jasa," ujarnya. 


Dikatakan oleh supervisi Hary Maryono" jelang bulan suci ramadhan agar tetap di selenggarakan terus giat yang bertema jumat berkah ini," kata Hary Maryono. 


" Karena ini bentuk suatu kepedulian terhadap sesama disamping itu ada keberkahan. Dan juga pada hari ini armada kapal laut ada dua, KMP. Safira Nusantara dan KMP. Royal Nusantara yang di operasi kan," ungkapnya. 


Selanjutnya di sela pelayanan kapal Roro milik PT. JN ferry KMP. Safira Nusantara di dermaga II pelabuhan Bakauheni salah satu pengguna jasa kendaraan golongan IV A, mobil pribadi Bpk. Yustri menuturkan" sangat membantu dengan program jumat berkah yang diadakan oleh pelayanan PT. JN ferry melalui kapal KMP. Safira Nusantara," tutur Bpk. Yustri. 


" Pelayanan nya cukup bagus, apalagi bagi saya yang baru pertama kali menyeberang di pelabuhan Bakauheni merasa senang dengan panduan petugas yang melayani," ucapnya. 


Kemudian ditempat yang sama pengendara roda dua dan eskpedisi truk Bung Silmi dan Bung Andi driver truck menambahkan" Semoga lancar dan sukses terus program nya," imbuh nya. 


" Semoga menjadi keberkahan yang sesungguhnya dan lebih tertib, dilancarkan selalu dengan giat jumat berkah," pungkasnya.


Di akhir pelayanan saat kapal Roro KMP. Safira Nusantara terlihat cuaca mendung disertai hujan gerimis.

[ifn]