-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Berkah Ramadhan, Sahabat Rudal Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Senin, 17 April 2023 | 00.23 WIB Last Updated 2023-04-16T17:23:53Z


KAB.SERANG, Tren5.co.id – Sahabat Relawan Untuk Dukung Afrizal (Rudal) menggelar kegiatan bakti sosial bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan.


Sebanyak 1.500 takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Perumahan Bumi Cikande Indah (BCI), Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu sore, 16 April 2023.


Ketua Sahabat Rudal, Daud Tamsier kepada awak media mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.


Menurutnya, bagi-bagi takjil itu merupakan momen terbaik dan dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.




“Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan Bapak Afrizal yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) II, kepada masyarakat,” ujarnya.


Sementara itu, Bacaleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar, Afrizal mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.


“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,” pungkasnya.


Untuk diketahui, Afrizal merupakan Bacaleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Kragilan, Kecamatan Kibin, Kecamatan Cikande, Kecamatan Jawilan, Kecamatan Kopo. (*/red)