-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Bulan Penuh Berkah, Hj.Winarni Serahkan Bantuan Hasil Swadaya DWP Lampung Selatan Kepada Masyarakat

Senin, 10 April 2023 | 14.48 WIB Last Updated 2023-04-10T13:41:52Z

 


TANJUNG BINTANG, Tren5.co.id- Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Hendra Waini warga Desa Purwodadi Simpang Kecamatan Tanjung Bintang pada hari Sabtu 08-04-2023 waktu setempat. Minggu (09/04/2023).


Hj.Winarni Nanang Ermanto di dampingi Camat beserta Forkopimcam Tanjung Bintang, Ka UPT Puskesmas Tanjung Bintang, Ketua DWP Lampung Selatan beserta anggota.


Hj.Winarni Nanang Ermanto menyampaikan, "Program bedah rumah yang diberikan oleh DWP tersebut merupakan dukungan untuk program Inovasi Daerah yaitu Swasembada Rumah Layak Huni."ujarnya.


Hj.Winarni Nanang Ermanto yang akrab dengan sapaannya Bunda Win juga mengatakan, "bantuan ini harus dilakukan secara bergotong royong serta saling membantu dari Pemerintah Kecamatan, aparutur Desa serta masyarakat setempat agar rumah tersebut bisa cepat terbangun dan cepat ditempati."katanya.


Hj.Winarni Nanang Ermanto juga berharap dengan adanya program Swasembada Rumah Layak Huni tidak ada lagi rumah masyarakat yang berada di Lampung Selatan yang tidak layak huni. 

[Liana/tim]