-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Destinasi Wisata Pantai ONARIA PURIDEWATA Ramai di Datangi Pengunjung

Minggu, 30 April 2023 | 19.59 WIB Last Updated 2023-04-30T12:59:17Z

 


LAMSEL, Tren5.co.id- Libur lebaran banyak dicari dan di minati masyarakat untuk berwisata, pantai wisata ONARIA PURIDEWATA ini contohnya, banyak masyarakat yang berkunjung karena destinasi pantai yang sejuk dan banyak pepohonan dan tempat parkir yang luas membuat para pengunjung aman dan nyaman, Minggu (30/04/2023).


Selain nyaman, pengunjung juga di suguhi pesta seni jaranan campursari yang sengaja di undang oleh pengelola pantai ONARIA PURIDEWATA, untuk menghibur pengunjung yang datang atau berwisata tanpa di pungut biaya tambahan atau gratis.



Pantai ONARIA PURIDEWATA yang terletak di desa TRI dharmayoga kecamatan Ketapang kabupaten Lampung Selatan, sangat diminati masyarakat lokal dan masyarakat luar desa, dimana selain hamparan pasir putih pantainya pun terlihat bersih.


Untuk masyarakat yang ingin berkunjung atau berwisata di pantai ONARIA PURIDEWATA tidak perlu takut untuk merogoh kocek, karena di pantai ONARIA PURIDEWATA terbilang sangat murah, untuk satu orang dewasa di kenakan hanya Rp.15.000 (limabelas ribu rupiah).



Panitia/koordinator pantai ONARIA PURIDEWATA Nyoman narbe menjelaskan", selain tiket masuk murah meriah, untuk anak-anak  tidak di pungut tiket masuk alias gratis, selain itu ia, juga sengaja mengundang pesta seni jaranan campursari  untuk hiburan tambahan, dan ingin melestarikan seni budaya tradisional yang ada di Lampung Selatan ini khususnya, pungkasnya.

[ifn]