-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Diduga WNA Menganiaya Lelaki Berbahasa Indonesia Mengunakan Selang, Paralon Hingga menginjak-ijak Bagian Sesintif Tubuh

Kamis, 06 April 2023 | 14.33 WIB Last Updated 2023-04-06T07:36:25Z





BANTEN, Tren5.co.id - Kali ini tersebar di media sosial dan WhatsApp Group (WAG) seorang lelaki diduga Warga Negara Asing memukulin hingga menendang seorang lelaki berbahasa Indonesia,Kamis 06 April 2023.



Video yang berdurasi 2 menit 9 detik ini terlihat beringasnya WNA menganiaya lelaki lain berbahasa Indonesia dengan memukuli /Mencambuk korban mengunakan selang air berkali -kali.



Sesekali terdengar suara korban berkata "nanti saya bayar utang saya, koh",


Diduga penganiayaan tersebut tidak berhenti dengan disitu, oknum pelaku terdengar mengeluarkan umpatan "C***i" kepada korban sambil menendang bagian tubuh korban.


Seperti terlihat dalam video korban memohon sambil mengangkat kedua telapak tangan meminta maaf dan ampun, akan tetapi pelaku tetap mencabuk  mengunakan selang, hingga korban meringis kesakitan.



Karena merasakan sakit korban hingga mundur dalam posisi jongkok kedinding , sampai korban melihat pelaku membuang selang dan mengatikan dengan paralon panjang.


Korban pun kembali berkata " Jangan Koh, mati saya koh" .


Akan tetap pelaku semakin beringas seperti terlihat dalam rekaman video yang tersebar didunia maya, paralon pun di ayunkan ke tubuh korban beberapa kali hingga patah.


Pemohonan maaf pun tak di hiraukan oleh pelaku, hingga korban meringkuk kesakitan tapi pelaku malah menginjak bagian tulang iga (organ Sensitif)korban sampai suara korban terdengar semakin kecil karena menahan rasa sakit yang sangat.



Untuk sementara video tersebut Belum di ketahui kejadian dimana dan kapan, salah satu yang menonton video tersebut sebut saja bambang mengatakan, harapan saya semoga pelaku bisa di temukan oleh APH.



Sumber berita Video durasi 02:9 detik