-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

FSB GARTEKS KSBSI PT Eagle Nice Indonesia Mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim-piatu

Sabtu, 08 April 2023 | 17.57 WIB Last Updated 2023-04-08T11:09:59Z

 


KAB.SERANG, Tren5.co.id - FSB GARTEKS KSBI PT.Eagle Nice Indonesia dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah mengadakan acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim-piatu yang diadakan di Mushalla An-Nur, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang -Banten,08 April 2023.


Maman sebagai ketua panitia acara dengan Tema " Sucikan Diri Terangi Hati Dengan Menjalin Silaturahmi dan Semangat Untuk Berbagi"  dan Juga Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim-piatu mengucapkan,  Berterimakasih untuk semua yang hadir dalam acara ini, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.


Acara ini dihadiri Ketua DPC Garteck Kabupaten Serang Faisal, HRD PT Eagle Nice Indonesia Alfian,  Ketua PK Garteck PT Eagle Nice Indonesia Hasbullah, Sekretaris Dedy Kurniawan dan juga tamu undangan.






Hasbullah yang akrab di panggil Abu dalam kata sambutan mengatakan, Terimakasih kepada HRD PT Eagle Nice Indonesia Alfian dan juga para tamu undangan semuanya.


Masih dengan Hasbullah, Semoga acara santunan Anak yatim-piatu ini bermanfaat bagi mereka yang mendapatkannya , berharap Garteck kedepannya lebih maju dan banyak berbuat baik, harapnya.



Alfian sebagai perwakilan dari perusahaan menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan PK Garteck PT Eagle Nice Indonesia dalam bulan suci Ramadhan ini adalah sesuatu yang bersifat baik dan positif apalagi menyantuni anak yatim-piatu, semoga kita semua diberikan pahala berlimpah, amin,ucapnya.




Made Anomi sebagai dewan penasehat PK Garteck PT Eagle Nice Indonesia berkata "Semoga kegiatan seperti ini selalu diadakan di tahun-tahun berikutnya, karena berbagi di bulan suci Ramadhan akan menambah pahala dan ke imanan kita ".


Berlanjut dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur'an oleh pak ustadz Hulaivi Mufti Ma'mun dan dilanjutkan tauziah di sampaikan oleh pak Ustadz Nurjaya .


Ustadz Nurjaya dalam tauziah menyampaikan, Semoga Puasa yang kita jalani tidak hanya menahan haus  lapar saja, tapi kita harus mendapatkan pahalanya, maka kita harus mengikuti ajaran agama Islam dalam berpuasa sebenarnya.


" Maka berpuasalah kita dengan sebenarnya, sebagai  mana dilakukan orang-orang sebelum kamu" tutupnya.


(Yonki)