-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

HDCI Serang Peduli dan Berbagi Anak Yatim di Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023

Selasa, 11 April 2023 | 11.03 WIB Last Updated 2023-04-11T05:41:17Z



SERANG,Tren5.co.id - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Serang yang merupakan salah satu komunitas motor gede yang ada di Kota Serang, melakukan kegiatan positif dengan cara santunan kepada anak yatim dan membagikan ribuan paket makanan untuk buka puasa kepada masyarakat, kegiatan bertempat di Alun-alun Kota Serang, Senin (10 April 2023).


Pada kesempatan tersebut, Ketua HDCI Serang Eka Andhi Oktavianto. Ia mengatakan bahwa pembagian paket makanan ringan ini untuk buka puasa, bentuk rasa syukur semua anggota HDCI Serang atas karunia nikmat Allah SWT yang telah diberikan. Alhamdulillah.




“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H. Pada sore hari ini, kami dari HDCI Serang berkolaborasi dengan Banten Creative Festival (BCF) mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, kami membagikan sekitar seribu takjil kepada masyarakat yang melintas di Alun Alun Kota Serang. Selanjutnya, kegiatan berikutnya santunan kepada 50 anak yatim,” jelas Eka Andhi.


Rencananya, HDCI Serang bersama tim BCF menyiapkan santunan dalam bentuk baju lebaran dan tunjangan hari raya yang diperuntukkan bagi anak yatim lainnya jelang lebaran Idul Fitri 2023, nanti.


"Senang dapat bingkisan dari bapak bapak yang punya motor gede, terima kasih ya, Pak," ucap Anang, salah satu anak yatim yang ikut partisipasi.


(*/Red)