-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

H.Rebo Muhidin SH. Balon DPRD Kab. Tangerang Dari Partai Golkar Bersama Istri Kades Jayanti Misri Rahayu Mengadakan Santunan Anak Yatim-piatu dan Buka Puasa Bersama

Rabu, 12 April 2023 | 17.57 WIB Last Updated 2023-05-26T09:09:10Z

 



KAB.TANGERANG, Tren.5.co.id - Menyosong datang Hari Raya Idul Fitri 1444 H  di tengah Bulan Suci Ramadhan, H.Rebo Muhidin SH. ini salah satu Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang di usung partai Golkar Dapil 1 ini mengadakan acara Santunan Anak Yatim-piatu yang berjumlah sekitar 300 orang sambil menunggu Buka Puasa Bersama berlokasi wilayah kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang -Banten, Rabu 12 April 2023.


Kegiatan yang mulia ini bertemakan " Gema Ramadhan, Buka Puasa Bersama,  Santunan Anak Yatim-piatu , Doa dan Zikir Bersama Kades Jayanti Misri Rahayu dan Ketua PK.Partai Golkar Kecamatan Jayanti H.Rebo Muhidin SH".


Dalam kata sambutan kepala desa Jayanti Misri Rahayu mengatakan, Saya bersama Suami H.Rebo Muhidin SH mengadakan acara ini untuk berbagi rezeki dibulan Suci Ramadhan kepada Anak Yatim-piatu.


" Jadi saya harap untuk acara ini memang tersampaikan kepada yang berhak, yaitu Anak Yatim-piatu berarti menang anak anak yang tidak memiliki kedua orang tua " jelasnya.




Ditempat yang sama H.Rebo Muhidin SH Berkata"Alhamdulillah hajat kami suami istri untuk berbagi rezeki dibulan Suci Ramadhan ini bisa terlaksanakan, Kami Juga berharap semua anak anak yatim-piatu selalu mendoakan agar kami diberikan kesehatan selalu "


Lanjut H.Rebo, Jikalau memang Anak Anak Yatim-piatu tidak mampu sekolah nanti hubungan saya dan istri, nanti kami sekolah di Pondok Pesantren di wilayah Kragilan, bebernya.



Masih H.Rebo,  Saya bersama istri juga ada santunan untuk anak anak yang bisa menghafal Alquran 30 jus , bukan tafis, apabila memang bisa nanti kita berikan 1 unit Motor,imbuhnya.


Wahyudi Bhabinkamtibmas Jayanti menyampaikan, Semoga santunan yang diberikan oleh kepala desa Jayanti beserta suami menjadi ladang ibadah, harapnya.


TB Aliinurdi Tubagus sebagai sesepuh juga mengingatkan, Puasa ini adalah salah rukun Islam nomor 4 dan pahala di bulan suci Ramadhan amalan kita langsung Allah SWT yang mengambil tidak dari malaikat, jelasnya.


Vino adalah salah satu anak yatim-piatu ketika dimintai keterangan mengatakan, kami berterima kasih kepada bapak H Rebo Muhidin SH dan ibu Misri Rahayu Kepala Desa Jayanti yang telah meringankan beban kami dengan memberikan sedikit rezekinya, semoga mereka di berikan kesehatan lahir dan bhatin, ucapnya.


(BOBHERI)