-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Jalin Sinergitas, Dirut PT. CNM Gelar Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Minggu, 02 April 2023 | 00.29 WIB Last Updated 2023-04-03T06:56:28Z

 


LAMSEL, Tren5.co.id- Dirut PT. Cakrawala Nusa Muda (CNM) gelar buka puasa bersama Mitra Kerja jalin Sinergitas di home stay cafe Kedas, jalan Trans Sumatera Km 02 Way Baka. Desa Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan Sabtu, [01/04/2023].


Direktur utama  PT. Cakrawala Nusa Muda (CNM), Deni Irawan didampingi staf dan Karyawannya menyambut langsung para rekan dan Mitra kerja perusahaan yang ia pimpin, disela buka bersama (bukber) Deni Irawan  memaparkan,"  dalam giat acara halal bihalal ini selain berbuka puasa bulan suci ramadhan juga bertujuan sosialisasi kemitraan kerja demi kemajuan bersama," papar Dirut PT. CNM Deni Irawan. 


" Membahas tentang pembinaan, kesolidan, mensosialisasikan dan sharing visi-misi PT. Cakrawala Nusa Muda(CNM), yang bergerak di bidang tiket online ferizy kapal Ferry. Baik jangka pendek maupun jangka panjang, sekaligus juga berkenalan secara langsung dengan Rekan-rekan Mitra kerja yang selama ini mungkin belum bisa bersilaturahmi untuk saling kenal lebih dekat lagi," tuturnya.


Kemudian perwakilan dari rekan mitra kerja biro jasa pengurus Ekspedisi Truck penyeberangan kapal ferry Bung Wayan Tukimin mengatakan" sangat bersyukur dengan adanya giat Halal-bihalal berbuka puasa bersama oleh rekan Mitra kerja kami Dirut PT. CNM Bakauheni," kata Bung Wayan Tukimin. 


" Tentunya ini sesuatu yang sangat positif dan baik sekali, karena seperti kita ketahui bersama sebentar lagi jelang libur nasional arus mudik lebaran idhul fitri 1444H pada tahun 2023 Masehi, yang mana tinggal menghitung hari saja," ungkapnya.


Bung Wayan Tukimin pun menjelaskan" bagi kami para pengusaha pengurus Ekspedisi Truck lokal maupun interlokal diperlintasan selat Sunda pelabuhan Bakauheni-Merak. Agar para rekan Driver Ekspedisi yang sudah tergabung dengan Biro jasa penyeberangan milik nya lebih mudah dalam pemesanan tiket online ferizy kapal ferry, agar dapat membantu kelancaran di PT. ASDP Indonesia ferry cabang Bakauheni dan pihak kepolisian saat memasuki pelabuhan Bakauheni di musim libur nasional arus mudik lebaran idhul fitri nanti," imbuh Bung Wayan Tukimin.


" Alhamdulillah, untuk sekarang ini anggota rekan Mitra kerja kami yang sudah bergabung kurang lebih sekitar 30 anggota pengurus Ekspedisi truck penyeberangan pelabuhan Bakauheni Lampung - Merak Banten," pungkasnya. 

[tim]