-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Karang Taruna Pandawa Putra Desa Leuwi Limus Bukber dan Berikan Santunan Anak Yatim-piatu yatim-piatu

Selasa, 18 April 2023 | 18.09 WIB Last Updated 2023-04-18T11:09:40Z

 


SERANG, Tren5.co.id - Dibulan Suci Ramadhan Karang Taruna Pandawa Putra Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Buka bersama dan Berikan santunan anak yatim piatu, Selasa (18/04/23).


Acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu dilaksanakan di aula lantai dua kantor desa Leuwi Limus, Sebanyak 87 anak yatim piatu yang akan di berikan santunan.


Hadir dalam Acara Buka bersama dan santunan anak yatim-piatu, Ketua Karang taruna Pandawa beserta jajaran, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikande, Perwakilan staf Desa Leuwi Limus, Bhabinkamtimas Polsek Cikande, Forum RT/RW, Tokoh Masyarakat, dan anak yatim-piatu.




Andi Riyandi Ketua Karang Taruna Pandawa Putra Desa Leuwi Limus, mengatakan Syukur Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini kami Karang Taruna Pandawa Putra bisa berbagi kebaikan kepada sesama.


" Hari ini kita buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 87 anak, yang insya Allah akan menjadi kegiatan kami setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan," Ucap Andi Riyandi.


Ditempat yang sama Kepala Desa Leuwi Limus Karmawan menambahkan, Saya sangat bangga sekali dengan karang taruna Pandawa Putra dan selalu mendukung semua program program kekarang tarunaan.


"Seperti halnya hari ini, mengadakan acara buka bersama dan santunan anak yatim-piatu, yang syukur Alhamdulillah selalu diadakan setiap tahun nya di bulan suci Ramadhan," Tutup Karmawan.


(Putra)