-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Keluarga Besar LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni, Gelar Ramadhan Berbagi Santuni Anak Yatim Piatu

Jumat, 07 April 2023 | 22.01 WIB Last Updated 2023-04-07T15:10:22Z

 


BAKAUHENI, Tren5.co.id- Jum'at Berkah, laskar pendekar Banten sejati (LAPBAS) PAC Bakauheni, Menyantuni anak yatim piatu di bulan suci ramadhan 1444H bersama tokoh masyarakat Dusun Bunut Desa Bakauheni Kabupaten Lampung selatan. Jum'at, (07/042023).


Ormas yang di kenal Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia (LAPBAS), sudah familiar menggema di seantero jagat Nusantara, Sudah sangat tidak asing dengan aksi sosial nya yang selalu menjunjung rasa kemanusiaan, kepedulian terhadap sesama, kali ini tepat di bulan suci ramadhan puasa ke 16, hari jumat menyantuni 24 anak yatim piatu dari empat Dusun Desa Bakauheni dan berkumpul satu lokasi di Kediaman Tokoh Masyarakat Dusun Bunut M. Tohir. 


Ketua Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia PAC Bakauheni Abah Rahmat,  didampingi Wakil Ketua Mad Misrodin yang memimpin Giat santunan memaparkan", Dengan adanya giat sosial santunan anak anak kita yang masih kurang beruntung, disini lah pentingnya uluran kasih sayang dari kita sesama makhluk hidup, mungkin diantara kita yang diberikan kecukupan untuk berbagi," papar Abah Rahmat. 



" Alhamdulillah, semoga Allah Swt memberikan Rahmat serta Ridho nya bagi kita semua, dan semoga anak-anak kita tidak berkecil hati walaupun mereka menyandang sebutan yatim piatu disaat hari dan bulan suci ramadhan ini. apa yang kami berikan ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik juga semoga berkah," tuturnya. 


Disela kegiatan ini turut mendampingi Ketua Ranting Laskar Pendekar Banten Sejati Bung Ardi Gunawan/Thole sapaan akrab nya menambahkan" dari 24 penerima santunan anak yatim piatu ini hadir semua, Alhamdulillah sudah menerima serta sudah terlaksana dengan lancar dan sukses, diantara penerima santunan ada dari Dusun Siring Itik, Dusun Way Baru, Dusun Bunut, dan Pasar Bakauheni Bawah," imbuh Ketua  LAPBAS Indonesia Ranting Bakauheni Bung Ardi Gunawan. 


" Terima kasih kepada para anggota Keluarga besar LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni dan Tokoh masyarakat Dusun Bunut M. Tohir yang sudah menyediakan tempat serta ikut mensukseskan giat sosial santunan anak yatim piatu Jumat berkah ini," ungkapnya


Selanjutnya Tokoh masyarakat Dusun Bunut M. Tohir menyampaikan" sangat mendukung juga berterima kasih kepada segenap keluarga besar Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia PAC Bakauheni yang sudah dengan tulus menyantuni anak yatim piatu di Jum'at berkah," ucap M. Tohir. 


" Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dari giat sosial santunan anak yatim piatu keluarga besar LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni dan selalu sukses dengan program kemanusiaan nya lebih sukses lagi," pungkasnya.

[Tim]