-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kepala UPT Pemakaman Selapajang Prioritaskan Pelayanan dan Respon Terhadap Keluhan Masyarakat

Jumat, 07 April 2023 | 12.43 WIB Last Updated 2023-04-07T05:46:13Z

 


TANGERANG,Tren5.co.id - Tradisi dari leluhur menjelang masuk Bulan Suci Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah banyak orang yang datang mengunjungi Makam Sanak Keluarga salah satunya di TPU Selapajang yang berada di kawasan Neglasari Kota Tangerang- Banten, untuk mengirimkan doa kepada almarhum/ah.



Sebut Saja Ajis yang berziarah ke makan orang tua nya berkata " Terimakasih saya ucapkan kepada Pimpinan Upt  TPU Selapajang Saudar Yuri dan juga Kadis Perkim yang telah memperhatikan makam orang tua saya " ucapnya.



Masih dengan Ajis, Tidak salah kadis menepatkan Saudar Yuri sebagai pemimpin upt TPU Selapajang, karena kerja dan rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas mulia ini harus di kasih jempol, terangnya.



Ketika awak media mewawancarai Saudar Yuri dengan kegiatan di TPU Selapajang mengatakan, kita sedang melakukan  membuat taman bermian dan saat ini sedang  berbenah didalam lingkungan sekitar makan apalagi mau menghadapi idul fitri, kami memberikan  kepuasan bagi masyarakat yang  ziarah ke TPU SELAPAJANG  bisa nyaman dan tenang," tegas .      


Lebih lanjut kepala UPT pemakaman Selapajang menambahkan, Kami ini hanya menjalani tugas  pimpinan, dan ini ternyata  merupakan kerja sosial  dan ibadah  artinya  kami bisa membawa jenazah  sampai Pemakaman  ini membuat kami selalu menanamkan rasa syukur  apalagi  kalau setiap  hari ada zenajah,dan upt selalu sigap dalam penjemputan, penggalian sampai penguburan,dan ternyata pekerjaan itu kalau kita nikmati alhamdulillah  kita merasa selalu bersyukur, " tegas Yuri.



Ketika di hubungi melalui telepon seluler Kadis Perkim Sugiarto menyampaikan,  TPU Selapajang ini adalah pemakaman baik dan kepala UPT nya 

selalu sigap dalam memberikan pasilitasi  sarana kendaraan untuk membawa zenajah. Dari masalah biaya paling sekitar 1,5 jutaan dan kalau tidak salah untuk pengunaan Ambulance Gratis, bebernya.




(*/Red)