-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pemdes Rejomulyo Salurkan BLT DD ExstrimTahun 2023

Rabu, 19 April 2023 | 19.21 WIB Last Updated 2023-04-19T13:38:38Z


LAMSEL, Tren5.co.id- Pemerintah desa (Pemdes), rejomulyo kecamatan palas Lampung selatan bagikan bantuan langsung tunai dana desa BLT DD Extreme sebanyak 29 keluarga penerima manfaat (KPM), pada Pukul 12.30 WIB di serahkan BLT DD tersebut secara simbolis kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan,Selasa(18/04/23)


Kepala Desa H.warsito membenarkan pihak nya Pukul 12.30 WIB di belai desa sudah membagikan hak dari pada masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung Tunai BLT DD Extreme tahun anggaran 2023 tahap 1 ke sebanyak 29 keluarga penerima manfaat (KPM).



“Alhamdulilah untuk bantuan langsung tunai dana desa BLT DD Extreme sudah kita realisasikan dan perwakilan setiap dusun masing-masing yang ada di desa mendapatkan bantuan bagi warga yang layak mendapatkan bantuan tersebut,” ujar H.warsito kepada media (18.4/2023).



Tidak hanya itu H.warsito juga mengatakan bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung tunai dana desa melalui tahapan penjaringan secara ketat dan benar-benar dipilih dan di bantu oleh pihak kecamatan pendamping desa dan tokoh masyarakat pada saat menyeleksi calon keluarga penerima manfaat.



“Harapan saya selaku kepala desa dari pada bantuan ini bisa membantu dan meringankan kebutuhan ekonomi serta dapat dibelikan sembako untuk kebutuhan hari raya idul Fitri itu,” harap nya.


Dalam kegiatan pembagian BLT DD Extreme juga dihadiri oleh Camat palas  pendamping desa ketua BPD bhabinkamtibmas dan seluruh perangkat desa.

(Andi)