-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PT ASDP Persero Cabang Bakauheni Siap Beri Pelayanan Mudik Lebaran 1444H Dengan Prima

Jumat, 07 April 2023 | 17.41 WIB Last Updated 2023-04-07T11:06:21Z


BAKAUHENI, Tren5.co.id- PT ASDP (Persero) Indonesia ferry cabang Bakauheni gelar Simulasi angkutan lebaran Idhul Fitri 1444H, GM. Capt. Rudi Sunarko di dampingi Humas ASDP Saiful Harahap, siap laksanakan pelayanan dengan prima, di kantor vip Asdp Bakauheni Lampung selatan. Kamis, 06/04/2023.


Dalam sambutannya, GM. PT Asdp Indonesia  ferry Capt. Rudi Sunarko memaparkan" untuk melayani angkutan arus mudik dan arus balik libur nasional lebaran idhul fitri tahun 2023 ini, sudah kami siapkan beberapa kapal Roro. Baik Kapal ferry yang beroperasi di dermaga Reguler 59 Armada maupun untuk Kapal ferry Ekspres di dermaga eksekutif 6 Armada," papar GM. Capt. Rudi Sunarko. 


" Terkait pembelian tiket kapal ferry para pengguna jasa dapat memesannya secara online melalui aplikasi ferizy, tentunya enggak usah khawatir, karena kita bisa memesan sesuai dengan jadwal pemesanan serta waktu screaning tiket online ferizy, juga harus bisa mengatur keberangkatan agar tepat waktu tiba di pelabuhan atau satu jam sebelum keberangkatan," ujarnya. 



Dijelaskan oleh GM. Capt. Rudi Sunarko" kami sudah menyiapkan penambahan Dermaga Eksekutif yakni di Dermaga 1 pelabuhan Bakauheni Lampung yang berlabuh di Dermaga 1 pelabuhan Merak Banten," jelas Capt. Rudi Sunarko


" Ada 3 skema yakni normal, padat dan sangat padat dalam sistem delaying pengaturan pelayanan untuk mengurai kemacetan yang akan bekerjasama dengan semua stakeholder baik TNI-Polri  di pelabuhan Bakauheni atau di rest area Km 20 ruas jalan tol menuju pelabuhan Bakauheni, kami akan kasih sticker hijau bagi yang sudah punya tiket online ferizy, kuning dan merah bagi yang belum punya tiket online ferizy" ungkapnya. 


Lebih lanjut GM. Capt.Rudi Sunarko menerangkan" untuk kendaraan sepeda motor akan disiapkan kapal ferry khusus yang melayani kendaraan roda dua," terang GM. PT. Asdp Indonesia ferry cabang Bakauheni


" Juga kami siapkan tenda khusus penampungan parkir pengendara sepeda motor di areal dermaga pelabuhan Bakauheni. Selamat mudik lebaran idhul fitri 1444H, tahun 2023 dengan slogan mudik lebaran tahun ini "Aman dan Nyaman," pungkasnya.

[ifn]