-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Unit Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

Kamis, 13 April 2023 | 01.48 WIB Last Updated 2023-04-12T18:48:25Z


KAB.SERANG, Tren5.co.id - Unit Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten berhasil menangkap seorang pelaku Curanmor Honda Beat Hitam No. Pol A-2983-EA, berikut barang bukti 2 (dua) Kunci leter "T" dan Pllat nomor R2 warna putih dengan No. Pol : A 2983 EA berhasil diamankan dari tangan pelaku, di Klinik Multazam tepatnya di jalan raya serang jakarta Kp. Nambo Desa Kaserangan Kec. Ciruas Kab. Serang. Selasa (11/04/2023)


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H. menjelaskan bahwa Unit Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang telah berhasil menangkap pelaku Curanmor merk Honda Beat Hitam tahun 2018 No. Pol A -2983 EA, berikut barang bukti 2 (dua) Kunci leter "T" dan Pllat nomor R2 warna putih dengan No. Pol : A 2983 EA berhasil diamankan dari tangan pelaku, di Klinik Multazam tepatnya di jalan raya serang jakarta Kp. Nambo Desa Kaserangan Kec. Ciruas Kab. Serang.


Kapolsek Kragilan menjelaskan dengan kronologi singkat Awal mulanya, Pelaku M bersama-sama dengan pelaku  BA selesai melaksanakan aksinya melakukan curanmor R2 Honda Beat Hitam No. Pol : A 2983 EA, di pinggir jalan raya Serang - Jakarta tepatnya di Kp. Cibugang Ds. Cisait Kec. Kragilan, pelaku berhasil membawa satu unit Honda Beat Hitam tersebut dan melaju ke arah Serang namun sesampai di Kp. Nambo Ds. Kaserangan Kec. Kragilan pelaku yang buru-buru mengendarai sepeda motor hasil curian tersebut mengalami Laka tunggal menabrak gumpalan trotoar di pinggir jalan sebelah kiri sehingga terjatuh, lalu pelaku M dibawa oleh Pelaku  BA (DPO) Menuju Klinik MULTAZAM untuk berobat, dan setelah diobati warga sekitar merasa curiga dan di ketemukan "Kunci Keter T" di kantong celana jeans panjang yang dipakai pelaku M,  dan menemukan Plat Nomor motor berwarna Putih dengan No. Pol : A 2983 EA sehingga warga pun merasa curiga dan melaporkan kejadian ke anggota polsek Kragilan yang sedang melaksanakan Patroli, tidak lama kemudian anggota polsek kragilan menghampiri Klinik MULTAZAM, dan mengamankan pelaku M akan tetapi Pelaku BA (DPO) Berhasil melarikan diri menggunakan motor Honda Beat Hitam hasil curian tersebut mengarah ke Serang Kota. Dan selanjutnya Panit 1 Reskrim Polsek Kragilan *IPDA Bagus Yoga Ilham Pribadi, S.Tr.K* beserta anggota langsung melakukan Pengembangan. Ungkap Kapolsek


(Humas/red)