-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dandim 0421/LS , Apresiasi Siswa Taruna SMA Kebangsaan Lulus Seleksi Paskibraka Nasional

Jumat, 26 Mei 2023 | 11.36 WIB Last Updated 2023-05-26T04:37:53Z

 


LAMSEL, Tren5.co.id- Di sela kesibukan aktivitas kerjanya Letkol.Inf.Fajar Akhirudin.Sip.M.si., Komandan Kodim 0421/LS , memberikan apresiasi kepada salah satu siswa Taruna SMA Kebangsaan atas nama Frans Timothy yang lulus seleksi Paskibraka Nasional serta memberikan motivasi nya pada hari ini Jum'at 26/05/2023 di ruang kerja nya.


Dengan di dampingi pelatih Paskibra SMA Kebangsaan atau yg di sebut kelompok Pleton PARA SMA Kebangsaan dari anggota Koramil 421-03/Pnh,  Sertu Yus Karyanto dan Sertu Eko Hariyanto, serta Pendamping dari pihak sekolah Bpk.Agus Amriza S.Pd.I. selaku Wakil Kepala Sekolah SMA Kebangsaan Bidang Kesiswaan, Asrama, Pembinaan, & Pengasuhan (Wakaseksismabinsuh), siswa Taruna SMA Kebangsaan atas nama Frans Timothy menghadap ke Makodim 0421/LS atas undangan Dandim 0421/LS.


Dalam kesempatan tersebut Lekol.Inf.Fajar Akhirudin S.i.p.Msi., ( Dandim 0421/LS ) menyampaikan apresiasi , rasa bangga dan motivasinya kepada siswa Taruna Frans Timothy " Saya merasa bangga dengan prestasi mu saat ini jadilah wakil dari Lampung Selatan , wakil sekolah, wakil dari Lampung , persembahkan yang terbaik dan jangan pernah ragu-ragu melangkah , sebab keraguan merupakan satu langkah kegagalan. Jangan lupa berdoa , bersyukur kepada Tuhan yg maha kuasa , serta senantiasa meminta dan mendapat kan restu kedua org tua mu " demikian ungkap Dandim 0421/LS , menyampaikan pesan dan motivasi nya.




" Kepada para pelatih , pendamping dan segenap unsur di asrama Sekolah SMA Kebangsaan, agar selalu meningkatkan dan menjaga prestasi yg saat ini di raih , sebab mencapai keberhasilan untuk menjadi bagian Paskibraka Nasional bukanlah hal yang mudah " Dandim 0421/LS menambahkan. 


Ucapan selamat tak henti-henti nya beliau ucapkan kepada siswa Taruna yg lulus, kepada sekolah , kepada anggota Babinsa Koramil 421-03/Pnh sebagai pelatih, dan kepada seluruh unsur Pejabat Sekolah SMA Kebangsaan.


Rasa terimakasih yg mendalam serta salam dari Kepala SMA Kebangsaan Bpk. Eri Katamso, S.Pd.,Gr. serta segenap keluarga besar sekolah disampaikan oleh Bpk Agus Amriza S.Pd.I  selaku wakil kepala sekolah kepada Dandim yg telah memberikan apresiasi dan motivasi nya.

[if]